Sukses

Top 3 Hari Ini: 21 Hal yang Bisa Bikin Pria Ilfeel

Liputan6.com, Jakarta Bagi kaum wanita, tentu ingin terlihat menari di mata pria. Untuk mendaoatkan perhatiannya, beragam cara kerap di lakukan demi atensi yang diinginkan. Namun terkadang, obsesi tersebut menjadi suatu hal yang berlebihan sehingga bukan menjadi menarik, justru membuat pria ilang feeling alias ilfeel. Hal apa saja sih yang sebenarnya membuat pria ilfeel? Simak selengkapnya berikut ini.

Selain berita di atas, terdapat dua artikel terpopuler lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (13/12/2017) berikut ini.

1. 21 Hal Mengejutkan yang Bisa Langsung Buat Pria Ilfeel

Ilustrasi (iStock)

Sekeras apa pun Anda berusaha membuat lawan jenis, khususnya kaum pria tertarik, tidak dapat dihindari bahwa ada beberapa hal yang justru berefek sebaliknya. Di sini banyak wanita yang bahkan tidak sadar apa yang mereka lakukan justru membuat seorang pria menjauh. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Jangan Lakukan Kesalahan Ini Ketika Memasak Nasi

Cara Masak Nasi yang Salah Tingkatkan Risiko Penyakit Diabetes

Anda mungkin memilih memasak nasi menggunakan ricecooker daripada memasaknya secara manual dengan pancir di atas kompor. Ricecooker dinilai lebih praktis karena Anda tidak perlu menunggu di depan kompor sampai nasi matang. Ricecooker akan secara otomatis memasak beras Anda menjadi nasi dengan waktu yang sudah diatur dengan sendirinya. Namun belajar untuk memasak nasi menggunakan panci tidak ada salahnya. Anda juga mengatur tingkat kelembutan nasi yang Anda inginkan. Baca selengkapnya di sini.

3. Kata Kepribadian tentang Warna Pakaian Favorit Anda, Penasaran?

Simak di sini mana zodiak yang paling boros, karena terlalu sering belanja, penasaran? (iStockphoto)

Ada sebuah artikel di The Elephant Journal yang ditulis oleh Alex Myles, di mana ia berbicara tentang bagaimana warna pakaian bisa mengungkapkan kepribadian seseorang. Faktanya, warna memainkan peran utama dari bagaimana ia mempengaruhi suasana hati dan emosi seseorang. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.