Sukses

Top 3 Hari Ini: Tanda-Tanda Datangnya Cinta Sejati

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang tidak percaya adanya cinta sejati. Tidak ada cinta sejati pada pandangan pertama, yang ada justru nafsu pada pandangan pertama. Namun setelah di telisik, cinta sejati memang benar adanya, karena tanda-tandanya pun dapat dirasakan. Berita tentang tanda cinta sejati ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita populer dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Selasa (12/12/2017) selengkapnya.

7 Tanda Anda Sedang Rasakan Cinta Sejati, Apa Itu?

Ketika merasa tertarik dengan seseorang, mungkin Anda bingung apakah itu rasa cinta sejati atau sekedar ketertarikan secara seksual saja. Ini wajar.

Nafsu sebenarnya hanya hasrat seksual yang kuat, bukan hal yang buruk, namun tidak akan berlangsung lama. Sedangkan bagaimana dengan cinta sejati?

Berikut ini adalah beberapa tanda jika Anda sedang merasakan cinta sejati. Penasaran apa saja? Baca selengkapnya di sini.

Jangan Lakukan Kesalahan Ini Ketika Memasak Nasi

Anda mungkin memilih memasak nasi menggunakan ricecooker daripada memasaknya secara manual dengan pancir di atas kompor. Ricecooker dinilai lebih praktis karena Anda tidak perlu menunggu di depan kompor sampai nasi matang. Ricecooker akan secara otomatis memasak beras Anda menjadi nasi dengan waktu yang sudah diatur dengan sendirinya. Namun belajar untuk memasak nasi menggunakan panci tidak ada salahnya. Anda juga mengatur tingkat kelembutan nasi yang Anda inginkan. Baca selengkapnya di sini.

21 Hal Mengejutkan yang Bisa Langsung Buat Pria Ilfeel

Sekeras apa pun Anda berusaha membuat lawan jenis, khususnya kaum priatertarik, tidak dapat dihindari bahwa ada beberapa hal yang justru berefek sebaliknya. Di sini banyak wanita yang bahkan tidak sadar apa yang mereka lakukan justru membuat seorang pria menjauh.

Berikut ini adalah beberapa hal mengejutkan yang justru membuat seorang pria langsung merasa ilfeel (ilang feeling) dengan Anda. Penasaran apa saja? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini