Sukses

Meriahnya Ulang Tahun Goods Dept yang ke-7

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak pernah berbelanja di Goods Dept? Ya, Goods Dept merupakan sebuah platform ritel di Jakarta, berada di bawah naungan Goods, tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke 7.

Selama tujuh tahun kehadirannya, Goods Depth telah berhasil menjadi peritel pionir yang menghadirkan produk kreatif pilihan. Goods Dept yang dikembangkan oleh Anton Witjono, Cynthia Wirjono, Chris Kerrigan, dan Leonard Theosabrata juga telah berhasil membuat Brightspot Market.

Goods Dept sendiri telah memiliki concept store yang menjual berbagai produk lulus kurasi secara khusus dan membuat temanya sendiri. Berbagai label tersebut telah memiliki proporsinya sendiri, yaitu 70 sampai 80% produk lokal kreatif, sedangkan 20 sampai 30% merupakan label internasional.

 

The Goods Dept di Pacific Place SCBD. Sumber foto: Blackhole Studio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ulang Tahun Goods Dept

The Goods Dept di Pacific Place SCBD. Sumber foto: Blackhole Studio.

Selama 7 tahun kehadirannya, Goods Dept juga telah mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak, seperti Universitas Indonesia dan penghargaan Pia Alisjahbana Awards 2017 atas kolaborasinya dengan desainer kenamaan, Biyan Wanaatmadja. Di tengah perekonomian yang tidak menentu sekarang ini, Goods Dept terus membuat inovasi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi para pelanggan, salah satunya dengan gerai F & B The Goods Cafe.

Ke depannya, The Goods Dept akan terus melakukan inovasi terbarunya, seperti peluncuran produk kreatif in-house-nya, Anders dan Verv Denim. Selamat ulang tahun Goods Dept!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini