Sukses

Mengejutkan, Gigi Hadid Pamer Bulu Ketiak

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar wanita, memiliki ketiak bersih tanpa bulu sudah menjadi suatu kewajiban. Pasalnya, bulu ketiak seringkali mengganggu penampilan dan membuat kesan jorok bagi yang memilikinya. Tapi ternyata, hal tersebut tak berlaku bagi Gigi Hadid. Spereti yang dilansir marieclaire.com, Gigi Hadid justru dengan bangga memamerkan bulu ketiaknya tersebut.

Hal tersebut terungkap dari sebuah video di mana Gigi Hadid menjadi bintang dari video tersebut. Pada awal video, tak ada yang terlihat janggal, bahkan Gigi Hadid tampak menawan dalam balutan busana olahraga bernuansa merah yang ia kenakan.

Gigi Hadid tak malu menunjukkan bulu ketiaknya dalam video kalender tahunan LOVE Magazine. [foto: YouTube]

Dalam video yang disutradarai oleh Phil Poynter, Gigi Hadid terlihat seksi dengan melakukan ragam gerakan-gerakan peregangan yang membuat dirinya mengangkat tagan dan memperlihatkan bagian ketiaknya tersebut. Pose tersebut semakin memperjelas tampilan bulu ketiak Gigi Hadid.

Entah asli atau tidak, namun keberanian Gigi Hadid kali ini patut mendapat apresiasi karena berhasil keluar dari zona nyamannya. Salut!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini