Sukses

Pernyataan Mengejutkan Adriana Lima Seputar Kariernya

Liputan6.com, Jakarta Victoria's Secret Angel, Adriana Lima, mengunggah sesuatu di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Adriana bercerita bagaimana ia akan menjalani kariernya di dunia model di masa depan. Lima mengatakan ia takkan melepaskan pakaiannya lagi untuk "alasan kosong".

Dilansir dari Glamour.com, Rabu (13/12/2017), Adriana baru saja menerima tawaran untuk bermain film dalam video seksi yang akan diunggah dan disebarkan melalui media sosial. Adriana sendiri sudah sering membintangi film serupa.

Namun beberapa waktu lalu, Adriana seperti mendapatkan ilham dari cerita seorang teman yang mengubah hidupnya.

1 dari 3 halaman

Pernyataan Mengejutkan Adriana Lima

Seorang kerabat Adriana mengatakan bahwa ia merasa tidak bahagia dengan tubuhnya. Pernyataan kerabatnya ini membuat Adriana menjadi sangat memikirkan penampilannya.

Banyak pertanyaan seperti bagaimana penampilannya? Apakah dirinya akan diterima di pekerjaannya? Adriana juga menyadari bahwa banyak wanita yang bangun pagi hari dalam kondisi harus menyesuaikan dengan stereotype di masyarakat, media sosial, dan fashion yang terkesan dipaksakan.

Menurut Adriana, hal ini bukan cara hidup yang sehat secara fisik maupun mental. Karena itu, Adriana membuat sebuah perubahan untuk tidak lagi melepaskan pakaiannya untuk alasan kosong.

 

 

💜I had received a call for the possibility of filming a sexy video of me to be posted and shared in social media. Even though I have done many of this type, something had changed in me, when a friend approached me to share that she was unhappy with her body, then it made me think.... that everyday in my life, I wake up thinking, how do I look? Was I going to be accepted in my job? And in that moment I realized that majority of woman probably wake up every morning trying to fit in a stereotype that society/socialmedia/fashion etc imposed.... i thought that’s not a way of living and beyond that.... that’s not physically and mentally healthy, so I decided to make that change..... I will not take of my clothes anymore for a empty cause.....💜✨ #Embraceyouself #natureisbeautiful #naturalissexy #LOVEYOU 💜✨

Sebuah kiriman dibagikan oleh Adriana Lima (@adrianalima) pada

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Meng-unfollow Ed Razek

Tidak jelas apa yang dimaksud Adriana dengan mengatakan "untuk alasan kosong". Bisa jadi ini merupakan keputusan yang dimaksudkan bagi kehidupan kariernya sebagai model di masa depan.

Adriana masih akan bergabung di Victoria's Secret Fashion Show hingga dua tahun ke depan yang menjadi show ke-20 brand fashion ternama tersebut.

Namun, beberapa fans mempertanyakan kelanjutan karier Adriana di Victoria's Secret setelah ia mengunggah unggahan ini. Ditambah lagi ditemukan fakta bahwa Adriana meng-unfollow Ed Razek yang merupakan senior creative executive dari Victoria' Secret.

Artikel Selanjutnya
Song Joong Ki Pose Bareng Josh Hartnett, Siapa yang Lebih Tampan?
Artikel Selanjutnya
Ewan McGregor Resmi Gugat Cerai Istri