Sukses

Ini Daftar Tiket Pesawat dan Hotel Murah di Harbolnas 2017

Belum terlambat, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) juga menawarkan harga tiket pesawat dan hotel murah.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bersiapkah Anda untuk berlibur akhir tahun? Jika biasanya jelang akhir tahun, harga tiket pesawat melonjak naik, di Harbolnas 2017 Anda bisa mendapatkan tiket pesawat dan hotel dengan lebih murah.

Bank BCA bekerja sama dengan sejumlah e-commerce travel dengan memberikan potongan harga pada tiket pesawat dan hotel selama harbolnas berlangsung. Berapa diskon yang diberikan? Simak rangkumannya berikut ini!

1. Traveloka

Busyra Oryza, Public Relations Traveloka saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (12/12/2017), mengatakan, "Terkait Harbolnas, saat ini kami memiliki promo khusus bekerja sama dengan Bank BCA dengan menawarkan diskon atau potongan harga untuk paket pesawat dan hotel hingga Rp 1 juta untuk pemegang kartu kredit BCA."

Di Harbolnas 2017, Traveloka menawarkan potongan Rp 1 juta untuk pembelian paket tiket pesawat dan hotel untuk seluruh destinasi di Indonesia. Promo ini hanya berlaku bagi pemegang kartu kredit BCA VISA dengan memasukkan kode voucher BCA1212V dan Mastercard dengan memasukkan kode voucher BCA1212M.

Anda bisa menikmat promo ini pada pemesanan pada 12-14 Desember 2017 untuk perjalanan dan penginapan kapan pun dengan semua jenis hotel di seluruh Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Tiket.com

Pada 12 hingga 14 Desember 2017, Tiket.com menawarkan diskon tingkat pesawat hingga Rp 225 ribu untuk semua rute penerbangan. Untuk semua penerbangan domestik maupun internasional, Anda bisa mendapat diskon Rp 120 ribu dengan memasukkan kode promo TIKET120.

Bagi Anda pengguna kartu kredit BCA VISA dan Klikpay BCA, Anda akan mendapatkan promo tiket pesawat sebesar Rp 200 ribu dengan memasukkan kode promo BCA200. Bagi pengguna kartu kredit BCA Mastercard, Anda akan mendapatkan diskon maksimal Rp 225 ribu dengan memasukkan kode promo BCA225. Semua promo tersebut berlaku dengan minimal transaksi Rp 1,5 juta.

Selain menawarkan tiket pesawat yang murah, Tiket.com juga menawarkan potongan untuk hotel hingga Rp 120 ribu untuk hotel domestik dan internasional.

Promo ini hanya berlaku bagi pemegang kartu kredit BCA VISA, Mastercard, dan Klikpay BCA. Bagi Anda yang bukan pemegang kartu tersebut, Anda masih bisa mendapatkan potongan Rp 100 ribu per transaksi. Semua promo ini berlaku dengan minimal transaksi Rp 700 ribu.

Semua promo ini memiliki kuota tidak terbatas sehingga Anda memiliki kesempatan yang sangat besar mendapatkan promo ini. Anda bisa mengakses promo tiket pesawat dan hotel murah dari agen travel online ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.