Sukses

Berburu Perlengkapan Traveling Harga Miring di Harbolnas

Jangan lewatkan momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) untuk dapatkan beragam perlengkapan traveling dengan harga miring.

Liputan6.com, Jakarta Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang digelar tiap tahun perlu dimanfaatkan banyak orang untuk berbelanja beragam hal dengan harga miring, tak terkecuali barang-barang perlengkapan traveling. Seperti yang diketahui, barang perlengkapan traveling memang dibanderol dengan sangat mahal, namun di Harbolnas hampir semua item perlengkapan traveling dijual dengan potongan harga bahkan hampir 75 persen.

Pantauan tim Liputan6.com hari ini, Selasa (12/12/2017), salah satu departement store online Lazada, menjual beragam tas koper bermerek, salah satunya adalah Real Polo. Tas koper ini dilengkapi dua buah roda besar dan trolly yang kokoh dan sangat cocok bagi Anda yang suka berpergian jauh. Koper yang berukuran 24 inch yang juga dilengkapi dengan kombinasi kunci sebagai sistem pengamanannya ini dibanderol dengan harga normal Rp 2 juta-an. Namun di Harbolnas harganya berubah menjadi hanya Rp 600 ribu-an.

Sementara itu, di aplikasi blibli.com, tas carrier trekking ARJ020 berkapasitas 70 Liter dijual dengan harga Rp 574 ribu dari harga normal Rp 700 ribu. Berbahan fabric cordura, tas carrier ini sangat trendi dan sporty, cocok bagi Anda yang berjiwa petualang. Tas ini juga dilengkapi dengan bantalan punggung dan adjustable shoulder strap yang membuat siapa yang memakainya menjadi nyaman. Tak lupa rain cover dan beragam fitur lainnya juga melengkapi tampilan tas gunung ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cermati Syarat dan Ketentuan

Bertepatan dengan momen Harbolnas, Blibli juga menawarkan harga Rp 12 ribu untuk beragam perlengkapan traveling, mulai dari kaos outdoor hingga soft case kamera.

Bagi Anda yang mencari sepatu traveling, bertepatan dengan momen Harbolnas, departement store online Zalora menggelar potongan harga 12 persen untuk beberapa item sepatu. Salah satunya adalah sepatu brand Adidas. Adidas Pureboost Dpr dibanderol dengan harga Rp 1 juta-an dari harga normalnya yang Rp 2 juta-an. Sebelum berbelanja, pastikan Anda cermati terlebih dahulu syarat dan ketentuannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.