Sukses

Beasiswa Desain Fashion dan Desain Interior INIFD untuk 100 Siswa

Liputan6.com, Jakarta Kuliah jurusan fashion dan desain interior dikenal mahal, namun hal itu jangan sampai jadi penghalang. Peka dengan keluhan tersebut, sekolah fashion dan desain interior INIFD memberikan beasiswa untuk program 1 Year Intensive bagi 100 orang.

Salah satu persyaratan utama selain kelengkapan dokumen adalah assignment project atau membuat tugas yang terbagi untuk fashion design dan interior design. Untuk assignment project fashion design adalah menjawab "Siapa Fashion Icon Favoritmu?"

Kamu bisa mendeskripsikan tentang fashion icon favorit seperti selebritas, fashion blogger, model, atau tokoh ternama. Ekspresikan opini kamu tentang gaya berpakaian, memberikan saran agar gaya mereka lebih baik dan bisa membuatnya lewat ms powerpoint, photoshop, ilustrator, indesign, atau tulisan tangan dan kliping majalah.

Sementara untuk assignment project interior design adalah menjawab "Apa spot favoritmu?". Sama seperti deskripsi fashion design, deskripsikan tempat favorit seperti kafe, restoran, apartemen, atau rumah sendiri. Setelah itu berikan saran agar tampilan tempat lebih baik dan nyaman. Kamu bisa membuatnya dalam format ms powerpoint, photoshop, ilustrator, indesign, atau tulisan tangan dan kliping majalah.

 

 

1 dari 2 halaman

Beasiswa Sekolah Desain Fashion dan Desain Interior

Setelah yakin dengan jawaban yang kamu buat, serahkan semua dokumen dan assignment project paling lambar 15 Desember 2017. Pengumuman hasil beasiswa akan dikirimkan 3 hari setelah peserta menyerahkan segala persyaratan lewat email dan telepon.

INIFD sendiri merupakan jaringan global institusi desain yang berdiri selama 23 tahun dan punya 100 kampus di seluruh dunia. Program INIFD Indonesia Scholarship Program mendukung dan mengapresiasi anak muda berbakat untuk bisa memiliki pendidikan dan kemampuan berstandar intenasional.

Selain program 1 Year Intensive, kamu juga akan mendapat sertifikasi ganda dari INIFD Global dan London School Trends (terakreditasi oleh The British Accreditation Council). Serta memberikan kesempatan untuk memamerkan karyanya di ajang Fashion Scout yang berlangsung selama London Fashion Week.

Artikel Selanjutnya
Asia Young Designer Award Dorong Perkembangan Industri Kreatif
Artikel Selanjutnya
Vans Rilis Koleksi Sneakers Mewah Berbahan Satin