Sukses

21 Hal Mengejutkan yang Bisa Langsung Buat Pria Ilfeel

Simak di sini apa saja hal-hal mengejutkan yang ternyata dapat membuat seorang pria bisa ilfeel kepada Anda, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Sekeras apa pun Anda berusaha membuat lawan jenis, khususnya kaum pria tertarik, tidak dapat dihindari bahwa ada beberapa hal yang justru berefek sebaliknya. Di sini banyak wanita yang bahkan tidak sadar apa yang mereka lakukan justru membuat seorang pria menjauh.

Melansir dari thelist.com, Selasa (12/12/2017), berikut ini adalah beberapa hal mengejutkan yang justru membuat seorang pria langsung merasa ilfeel (ilang feeling) dengan Anda. Penasaran apa saja?

1. Mengenakan makeup berlebihan

Anda mungkin pernah berpikir jika makeup berlebihan akan membuat diri sendiri terlihat lebih menarik. Sayangnya, hal ini justru sangat tidak menarik bagi kaum pria.

Sebuah studi yang dipublikasikan melalui The Quarterly Journal of Experimental Psychology mengungkapkan, wanita cenderung melebih-lebihkan makeup untuk menarik kaum pria. Kenyataannya, pria lebih suka seorang wanita yang berpenampilan secara alami.

2. Melakukan perubahan luar biasa

Jika seorang pria menyukai Anda karena alasan yang benar, ia tidak akan setuju terhadap perubahan luar biasa atau ekstrem. Pria sangat menghargai rasa percaya diri seorang wanita, sehingga penting untuk menjadi diri sendiri.

3. Suka bergosip

Menurut Anda, mungkin menyenangkan untuk berbagi rumor, skandal, atau cerita terbaru tentang kehidupan seseorang. Namun, gosip adalah satu hal yang paling dihindari oleh kaum pria. Sayangnya, gosip juga membuat Anda tampil sebagai seseorang dengan harga diri yang rendah di hadapan seorang pria.

4. Tidak memiliki kehidupan

Walaupun Anda merasa bahagia dan saling mendukung dalam sebuah hubungan, semua orang perlu waktu sendiri. Anda harus memiliki rencana untuk bertemu teman-teman, mengikuti sebuah komunitas, atau melakukan pesta dengan beberapa orang terdekat, sementara pasangan melakukan hal lainnya untuk dirinya sendiri.

5. Terlalu percaya diri

Harga diri yang tinggi adalah kualitas utama dalam diri wanita yang dicari oleh para pria, namun ada perbedaan besar antara bersikap percaya diri dan sombong. Menurut penelitian, orang sombong biasanya tidak sadar terhadap respons negatif yang mereka dapatkan.

6. Tidak memiliki tujuan atau ambisi

Tidak ada pria yang ingin bersama dengan wanita yang tidak memiliki tujuan atau arah hidup. Walau seorang pria senang merasa dibutuhkan, ia tidak akan membiarkan dirinya terus digantungi oleh Anda yang tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan kehidupan Anda sendiri.

7. Menjelek-jelekan mantan

Anda mungkin berpikir menjelek-jelekan mantan adalah keputusan yang tepat untuk dilakukan, namun ternyata, hal ini hanya akan membuat diri Anda terlihat buruk. Selain itu, menjelek-jelekan mantan hanya akan memberi tanda bagi seorang pria bahwa dirinya bisa menjadi korban berikutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hal-hal mengejutkan yang bisa membuat seorang pria merasa ilfeel

8. Memiliki kepribadian negatif

Sebuah studi pernah menunjukkan bahwa pria tidak tertarik secara fisik pada wanita yang memiliki kepribadian negatif. Berhenti mengkhawatirkan soal makeup dan pakaian, komitmen untuk bersikap optimistis ternyata lebih penting untuk tampil menarik.

9. Terlibat dalam kelompok yang berantakan

Ada perbedaan besar antara bertingkah seperti gadis remaja dan wanita yang telah matang secara emosional untuk menangani sebuah situasi. Anda bisa terlihat sangat tidak menarik ketika ikut campur ke dalam sebuah drama.

10. Bersuara tinggi

Faktanya, pria justru tidak menyukai wanita yang selalu berbicara dengan nada tinggi.

11. Bergantung

Ketika berbicara tentang hal-hal yang menarik perhatian pria, penting untuk mengenali bahwa tidak ada pria yang senang dengan wanita yang sangat bergantung pada dirinya. Ya, sangat bergantung, cemburu berlebihan, dan selalu ingin menghabiskan waktu bersama-sama, benar-benar menjengkelkan, bukan?

12. Mengambil risiko yang tidak perlu

Para peneliti pernah menemukan bahwa wanita yang terlihat dalam risiko modern, seperti merokok, mabuk, dan mengemudi tanpa sabuk pengaman dinilai tidak menarik karena mereka dianggap memiliki kepribadian yang negatif.

13. Jual mahal

Ya, pria memang senang dengan wanita yang baik dan tegas, namun ada garis besar antara bersikap mandiri dan jual mahal. Faktanya, jual mahal menunjukkan bahwa Anda tidak dewasa atau sedang tidak siap atau mau atau tertarik dengan lawan jenis.

14. Hasrat seksual

Jangan merasa malu dengan hasrat seksual, karena setiap manusia pasti memilikinya. Faktanya, pria lebih merasa tertarik ketika ada dominasi dari pihak wanita di kamar tidur.

3 dari 3 halaman

Hal-hal mengejutkan yang bisa membuat seorang pria merasa ilfeel

15. Selalu berada dalam kesulitan

Kaum pria tidak tertarik dengan drama, jadi jangan pernah mencari perhatian seorang pria dengan kesedihan dan keputusasaan. Cara terbaik yang bisa Anda lakukan untuk menarik perhatian seorang pria adalah menunjukkan cara diri sendiri saat menghadapi situasi sulit.

16. Memakai terlalu banyak parfum

Para peneliti menemukan bahwa aroma tubuh alami dari seorang wanita dapat menjadi afrodisiak yang kuat dari dirinya sendiri. Intinya, jangan menutupi aroma tubuh diri Anda sendiri dengan terlalu banyak parfum.

17. Rambut yang ditata terlalu berlebihan

Sementara Anda menghabiskan banyak uang dan biaya untuk menyempurnakan tatanan rambut, 78% pria tidak tertarik dengan wanita yang rambut ditata berlebihan. Sedangkan, 75% pria mengaku bahwa rambut adalah hal yang pertama mereka perhatikan dari seorang wanita.

18. Hobi yang mudah ditebak

Menurut sebuah studi yang diterbitkan oleh Journal of Creative Behavior, para peneliti dari University of Pennsylvania melakukan survei terhadap 815 mahasiswa pria dan menemukan bahwa setiap orang yang memiliki gairah terlihat lebih seksi.

19. Senang berpesta

Faktanya, banyak pria menjauhi para wanita yang rajin berpesta adalah karena mereka memiliki kecenderungan untuk berbuat sembarangan, membuat keputusan yang buruk, dan menempatkan diri mereka sendiri, sekaligus orang lain dalam situasi yang tidak nyaman. Berpestalah dengan bertanggung jawab, tahu kapan harus berhenti.

20. Membuat diri sendiri kelaparan

Hal ini seringkali terjadi pada saat kencan pertama, wanita tidak berani memesan makanan yang terlalu banyak atau mahal karena perasaan gengsi. Tentu saja, para pria bisa melihat bahwa Anda tidak sedang menjadi diri sendiri.

21. Selalu setuju dengan orang lain

Percaya atau tidak, argumentasi dengan orang lain, khususnya kaum pria bisa menjadi daya pikat tersendiri. Ini adalah bentuk dari keterbukaan, kejujuran, dan keaslian diri Anda, membawa satu sama lain untuk lebih mengenal pada tingkat yang lebih dalam dan intim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini