Sukses

Serba Putih, Koleksi Teranyar Danjyo Hiyoji untuk Musim Liburan

Liputan6.com, Jakarta Danjyo Hiyoji meluncurkan special vacation collection tertajuk Albesen. Merek ini bekerja sama dengan Heineken Light yang meluncurkan koleksinya pada acara Heineken Light Here Light Now Party.

Acara ini berbeda dari party pada umumnya karena menggabungkan pagelaran fashion show bertema serba putih dengan scene party hari Minggu sore. Acara ini juga dimeriahkan oleh Sunset People Project yang membawakan musik yang lebih festive, cerah, dan ceria.

"Melalui acara Heineken Light Here Light Now Party, kami berkolaborasi dengan pelakuindustri kreatif untuk menampilkan karyanya di acara Heineken Light, bir rendah alkohol terbaru dari Heineken,” kata Ria Sutrisno, Marketing Manager Heineken, di acara HeinekenLight Here Light Now Party, Jakarta (10/12/2017).

Menjelang libur akhir tahun, pagelaran fashion show ini mengusung konsep berlibur yang menampilkan 25 vacation koleksi untuk pria dan wanita. Koleksi ini akan didominasi dengan warna putih dengan sedikit sentuhan hijau. Selain itu, koleksi ini juga akan memadukan pita transparan hijau, bubble wraps, dan holographic beading yang mewakili DNA dari Danjyo Hiyoji.

"Koleksi ini sangat cocok dipakai saat sedang berlibur karena didesain khusus agar terasa ringan dan flowy saat dipakai," kata Dana Maulana, salah satu founder dari Danjyo Hiyoji.

Ria menambahkan, koleksi yang ditampilkan oleh Danjyo Hiyoji sangat sesuai dengan karakter Heineken Light yang mengusung momen-momen vacation dan chill out saat menikmati Heineken Light. Koleksi ini juga akan tersedia di pop up store Danjyo Hiyoji diSenayan City dengan kisaran harga 700 ribu hingga 1,5 juta rupiah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi teranyar Danjyo Hiyoji

Sebagai informasi, Heineken Light adalah bir premium terbaru dari PT Multi Bintang Indonesia (Persero) Tbk dengan kadar alkohol rendah 3.3 persen, kadar kalori rendah (99 kalori), dengan rasa yang menyegarkan. Sebagai merek global yang sudah ada sejak lebih dari 150 tahun yang lalu, Heineken selalu menawarkan pengalaman baru kepada konsumennya dalam menikmati bir. Ria menjelaskan, Heineken Light cocok dinikmati saat pulang bekerja, saat liburan, atau saat hari Minggu sore santai seperti konsep yang diusung pada acara Heineken Light Here Light Now Party.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.