Sukses

Mengenal Jam Tangan MIDO Commander Icône yang Legendaris

Liputan6.com, Jakarta Merek jam tangan Mido diciptakan oleh seorang pembuat jam tangan asal Swiss, Georges Schaeren, pada 11 November 1918. Nama MIDO berasal dari Bahasa Spanyol yang berarti saya mengukur. Schaeren ingin memberikan image timeless design dan inovasi pada merek jam tangannya ini.

Seiring berjalannya waktu, Mido terus menghadirkan berbagai rangkaian koleksi yang inovatif dan elegan. Hingga akhirnya pada 1959, Mido meluncurkan koleksi Ocean Star yang menjadi cikal bakal seri Commander.

Koleksi ini memperkenalkan teknologi tahan air dengan desain single-shell case. Mido pun dipercaya bisa bertahan hidup bahkan dalam kondisi terparah sekalipun.

Tahun ini, 99 tahun dari lahirnya Mido dan 58 tahun sejak diluncurkannya Ocean Star, Mido kembali meluncurkan koleksi legendarisnya yang diberi nama Mido Commander Icône. Desain yang tak ada duanya dan tak lekang oleh waktu menjadikan Mido Commander Icône begitu legendaris, sama seperti para pendahulunya.

Memiliki desain bundar dan terbuat dari satin-finished steel, desain dari jam tangan tersebut terlihat klasik, tetapi tetap terasa sentuhan jiwa mudanya. Tak mengherankan bila jam tangan ini dianggap sebagai ikon jam tangan Swiss.

Mido Commander Icône memiliki diameter berukuran 42 mm dan dilapisi dengan kristal safir. Tak hanya indah dipandang, lapisan ini juga membuat jam tahan terhadap goresan. Anda pun bisa bergerak bebas tanpa perlu khawatir jam menjadi lecet.

Hal lain yang menjadikan Mido Commander Icône begitu menawan adalah bagian rantainya yang terbuat dari satin-finished stainless steel. Rantainya juga dilengkapi dengan sliding clasp, sehingga mudah diatur besar kecilnya.

Masih mengusung keungulan yang dimiliki Ocen Star, Mido Commander Icône juga memiliki ketahanan air yang menakjubkan. Jam tangan ini bisa dibawa masuk air hingga kedalaman 50 m. Selain itu, jarum jam ini juga dilengkapi fitur Super-LumiNova®, alias glow in the dark, sehingga bisa terbaca meski di dalam air, di ruang gelap, atau pada malam hari.

Akurasi dari jam Mido Commander Icône juga sudah terjamin. Kronometer jam ini telah mendapat sertifikat dari Contrôle Officiel Suisse des Chronomètres, yaitu badan sertifikasi yang memberi penilaian terhadap keakuratan dan presisi dari semua jam tangan yang ada di Swiss.

Jadi, dilengkapi dengan Caliber 80 Si, yaitu kronometer yang dilengkapi silicon balance-spring, akurasi kronometer jam tersebut akan berjangka lebih panjang karena tahan terhadap magnet dan goncangan.

Jika Anda tertarik memiliki jam tangan legendaris ini, silakan kunjungi segera pameran MIDO Commander di Central Park Mall (11 – 31 Desember) dan Supermal Karawaci (8 Desember 2017 – 7 Januari 2018).  Info lebih lanjut telepon / Whatsapp di 08111979019 / 08111979020

 

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.