Sukses

Ini Dia Rangkuman Promo Harbolnas 2017 di 254 eCommerce

Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai promo dan diskon Harbolnas dari eCommerce favorit yang turut berpartisipasi melalui ShopBack.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya promo dan diskon Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) yang ditawarkan oleh ratusan eCommerce pada tanggal 12 Desember 2017 jangan sampai membuat Anda bingung. Saat ini, Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai promo dan diskon Harbolnas dari eCommerce favorit yang turut berpartisipasi melalui ShopBack. Tidak hanya promo dan diskon dari berbagai eCommerce, Anda juga bisa mendapatkan tambahan cashback hingga 120% jika melakukan transaksi pembelian saat Harbolnas lewat ShopBack.  

Agar momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tahun ini makin meriah, simak promo dan diskon Harbolnas yang sudah dikumpulkan oleh ShopBack dalam Harbolnas yang sayang untuk Anda lewatkan berikut ini.  

Flash SALE Serba Rp 12.000

Dapatkan produk favorit Anda, mulai dari kebutuhan rumah tangga, fashion items, gadget populer, aksesoris, dan produk menarik lainnya hanya dengan membayar Rp 12.000,- saja saat Harbolnas melalui ShopBack. Klik di sini untuk daftar dan mengikuti promo FlashSale.      

12 GrandPrize

Selain belanja dan menikmati berbagai promo serta diskon, jangan lewatkan juga kesempatan untuk mendapatkan grandprize, salah satunya adalah Yamaha Mio S. Tidak hanya itu, untuk Harbolnas ShopBack sudah menyiapkan sebanyak 12 grandprize, lho! Yuk belanja Harbolnas sebanyak-banyaknya melalui ShopBack. Klik di sini untuk daftar dan mendapatkan GrandPrize.    

Super Cashback Terbesar se-Indonesia s/d 120%

Nikmati juga kesempatan mendapatkan cashback terbesar se-Indonesia hingga 120% saat Harbolnas setelah melakukan transaksi pembelian melalui ShopBack di eCommerce dan merchant favorit Anda. Klik di sini untuk daftar dan mendapatkan promo cashback terbesar. 

Ajak Teman Gratis iPhone X

Tidak hanya itu saja, Anda juga memiliki kesempatan untuk memenangkan iPhone X Gratis jika mengajak teman Anda sebanyak-banyaknya untuk registrasi dan belanja melalui ShopBack. Jangan lupa ajak teman yang banyak, ya! Klik di sini untuk mengajak teman dan mendapatkan iPhone X.  

Kode Voucher Harbolnas Eksklusif Potongan Harga 72% di 254 eCommerce

Nikmati juga penawaran promo kode voucher Harbolnas eksklusif untuk mendapatkan potongan harga hingga 72% untuk berbagai produk pilihan yang bisa Anda dapatkan melalui ShopBack saat Harbolnas. Klik di sini untuk daftar dan mendapatkan kode voucher Harbolnas.   

Sambil menunggu Harbolnas, yuk coba belanja online pakai ShopBack, karena khusus hari ini Anda bisa mendapatkan berbagai barang populer hanya dengan Rp 5.000 saja. Klik di sini untuk mendapatkan promonya.

Untuk dapat mengikuti berbagai promo menarik di atas, Anda bisa langsung melakukan pembelian lewat situs web ShopBack atau cukup dengan mengunduh aplikasi mobile ShopBack secara gratis di smartphone melalui Google Play dan Apple App Store. Belanja Harbolnas melalui ShopBack dijamin aman dan terpercaya karena ShopBack sudah menjadi officialcashbackpartner Harbolnas yang sudah bekerja sama resmi dengan ratusan eCommerce dan sudah diulas oleh berbagai media ternama di Indonesia. Yuk, daftar dan belanja Harbolnas lewat ShopBack untuk mendapatkan semua keuntungannya melalui link ini. Belanja Harbolnas? ShopBack-in Aja!

 

(Adv)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.