Sukses

5 Menu Diet Unik ala Megan Fox hingga Gwyneth Paltrow

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh langsing dan seksi. Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan tubuh ideal salah satunya dengan melakukan diet. Namun, tahukah Anda ternyata beragam menu diet unik banyak dipilih oleh para selebriti dunia untuk menunjang penampilan mereka.

Seperti yang dikutip dari Independent, berikut lima diet unik yang dilakukan oleh para selebritas dunia.

Makanan mentah

Salah satu diet yang sering dilakukan untuk menjaga bentuk tubuh agar tetap langsung adalah “raw vegan” atau mengkonsumi makanan mentah. Mereka yang sedang menjalani diet ini akan menghindari semua makanan yang berasal dari hewan atau makanan apapun yang telah dipanaskan melebihi suhu 48C.

Megan Fox dan Gwyneth Paltrow adalah mereka yang disiplin melakukan diet ini. Sebab menurut mereka, makanan yang dipanaskan akan dapat menghancurkan beberapa enzim alami yang terkandung didalamnya sehingga tubuh harus bekerja lebih keras untuk memecah dan mencernanya.

Alkaline Diet

yang dipopulerkan oleh Natasha Corrett ini memiliki konsep untuk mengubah kesimbangan pH tubuh. Mereka akan berusaha menghindari gluten, gula halus dan susu.

Pioppii

Diet yang satu ini lebih menekankan pada makanan yang rendah karbohidrat dan tinggi lemak serta memperbanyak mengkonsumi sayuran, ikan dan minyak zaitun. Pada diet ini juga dianjurkan untuk menjaga konsumsi daging merah dan asupan makanan yang rendah gula.

 

1 dari 2 halaman

Ketogenik Diet

keto adalah diet yang mengkonsumsi makanan protein tinggi, rendah karbohidrat seperti yang dilakukan oleh Kim Kardashian, Alec Baldwin dan Kobe Bryant. Diet ini bertujuan untuk menempatkan tubuh pada keadaan ketosis, di mana tubuh akan membakar lemak untuk energi bukan glukosa yang didapatkan dari karbohidrat.

Suplemen Gizi

Katie Price telah merilis suplemen dan pengganti makanan. Produk ini merupakan campuran bubuk untuk minuman yang dijadikan sebagai pengganti makanan dan hidrasi. Namun banyak ahli tidak menyarankan diet ini karena dianggap menurunkan berat badan melalui penggantian dan penurunan nafsu makan.

*(Latifah Gusri)

Artikel Selanjutnya
Cantik Tak Jaminan, 6 Artis Hollywood Ini Menyebalkan
Artikel Selanjutnya
Gemas, Ada Restoran Unik Bertema Unicorn di Bangkok