Sukses

Colong Start Natal, Bella Hadid Seksi dengan Gaun ala Santa Claus

Bella Hadid selalu tahu cara mencuri perhatian kamera paparazi. Kali ini ia terlihat seksi dengan gaun nuansa Natal dan Santa Claus.

Liputan6.com, Jakarta Bella Hadid memang paling bisa mencuri perhatian kamera paparazi, termasuk penampilan terbarunya. Bella Hadid terlihat seksi dan kece saat memakai gaun malam yang terinspirasi dari warna khas Natal. 

Ia memilih gaun sequin asimetris yang dipadukan dengan overcoat putih berbulu saat melangkah keluar di London pada Sabtu malam lalu (9/12/2017). Melansir dari Vogue.com pada Minggu (10/12/2017), Bella tampak seperti Santa Claus dengan busana berwarna merah dan putih. Meski demikian, dia tetap fashionable.

Busana asimetris yang mempunyai kerah seperti one shoulder ini memperlihatkan bagian bahunya yang seksi serta lekuk tubuhnya yang selalu sempurna. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipadukan dengan sepatu casual

Bella juga menata rambutnya dengan potongan rambut long bob. Makeup-nya pun juga mencirikan Natal dengan lipstik berwarna merah. Bella membungkus kakinya dengan lace-up shoes dari Liudmila.

Sepatu ini terlihat begitu familiar mengingat Bella pernah memadukannya dengan pakaian kasual, ketika ia tampil bersama bodyguard-nya. Sehingga kesan kasual masih berbekas di sepatu Liudmila-nya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini