Sukses

Jualan Pakai Truk Keliling, Kylie Jenner Makin Tajir Melintir

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner membuat terobosan baru dalam penjualan produk kecantikannya. Setelah sukses dengan Kylie Jenner Lip Kit yang harganya di atas Rp 500 ribu, kini Kylie berinovasi dengan menghadirkan The Kylie Truck.

Sebuah truk dengan desain eye catching warna pink langsung diserbu oleh para penggemarnya pada peluncurannya di Los Angeles, Amerika Serikat, 8 Desember 2017. Truk es krim berwarna mencolok itu memasuki sebuah kompleks perbelanjaan outdoor The Grove.

Para fans rela mengantre sejak pagi. Bahkan para penggemar yang baru datang pada sore hari tak keberatan harus mengantre selama tiga jam untuk mendapatkan giliran berbelanja makeup kit Kylie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk yang hanya dijual di The Kylie Truck

Melansir dari Hollywoodlife.com, Senin (11/12/2017), tidak hanya seperangkat kuas baru yang dijual di The Kylie Truck. Ada juga concelear dan lip kit yang dijual dalam edisi terbatas.

Truk ini dilengkapi dengan aneka barang lucu yang tidak tersedia di tempat lain. Salah satu yang menjadi favorit adalah topi pink Kylie Truck yang hanya dijual di Kylie Truck.

Kylie Jenner tidak muncul saat peluncuran hari pertama The Kylie Truck. Diduga ia masih berusaha menyembunyikan bayi yang dikandungnya. Rencananya, The Kylie Truck akan berkeliling Los Angeles sepanjang akhir pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini