Sukses

Spray Asli Indonesia Bikin Finalis Miss International Ketagihan

Liputan6.com, Jakarta Kevin Lilliana sebagai perwakilan Indonesia untuk Miss International 2017, tak hanya berhasil membawa pulang mahkota Miss International ke Indonesia. Ia juga berhasil meraih gelat The Best Dresser dengan mengenakan busana rancangan Ivan Gunawan yang bertajuk Thallasa: Mothes of Sea

Selain itu, Kevin juga membawa banyak cerita selama ia menjalani masa karantina Miss Internasional 2017 di Tokyo, Jepang. Kevin berbagi cerita tentang tanggapan finalis lain yang meminta lagi foot spray yang ia berikan kepada para finalis Miss International 2017.

"Sehari-hari kan emang kita pake heels. Ke mana-mana pakai heels, jadinya pegel-pegel. Makanya saya kasih mereka foot spray dan lip matte. Banyak yang tanya, "Kevin itu apa?". Terus besoknya mereka cerita "semalam aku pakai, ada lagi ngga Kevin? Aku mau lagi," cerita Kevin dalam acara meet and greet yang diselenggarakan di Sarinah, Jakarta, Minggu (10/12/2017).

1 dari 2 halaman

Senang dapat tanggapan positif

Kevin sendiri merasa senang dengan tanggapan yang diberikan 67 peserta Miss International 2017. Mereka memberikanrespons baik untuk produk Indonesia yang ia bawa di ajang Miss International 2017.

Sebelumnya, Kevin membagikan foot spray tradisional yang menjadi kearifan lokal kepada finalis lain. Foot spray ini digunakan untuk mengurangi rasa pegal pada kaki setelah seharian beraktivitas. Hal ini selaras dengan misi Kevin sebagai Miss International 2017 yakni melakukan misi kebudayaan, perdamaian dunia, serta pemahaman global.

Artikel Selanjutnya
Daftar Lengkap Pemenang SAG Awards 2018
Artikel Selanjutnya
Bae Jin Young Wanna One Doyan Soto Ayam