Sukses

Pulang Kampung, Gaya Rambut Agnez Mo Wanita Indonesia Banget

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo pulang kampung dan tiba di Indonesia dari Amerika. Entah mengobati kerinduan penggemar atau alasan lain, ia tampil dengan gaya rambut wanita Indonesia yang panjang dan hitam digerai.

Agnez Mo pun sudah mengunggah fotonya di akun instagram @agnezmo dengan pilihan rambut hitam panjangnya. Selain itu, saat di bandara, penyanyi Rossa juga bertemu dengan Agnez Mo dan memvideokannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Pulang Kampung Agnez Mo

Selain itu, Agnez Mo juga hanya memakai makeup minimalis. Wajahnya tetap fresh meski hanya memakai eyeliner yang membuat matanya selalu on point.

Satu lagi yang menyita perhatian selain gaya rambut pulang kampungnya, ia memakai boots dari rumah mode Dior yang dipakai juga saat hadir di pesta ultah DJ Khalid.

Ia memadukannya dengan sweater oversized warna abu-abu yang terlihat seperti dress. Welcome home Agnez Mo! Enggak sabar lihat gaya lainnya selama di Indonesia.  

3 dari 3 halaman

Komentar Penggemar

Dari banyaknya komentar di postingan rambut panjang dan hitam Agnez Mo, para penggemar pun menuliskan pujian bagi idolanya tersebut. Berikut beberapa di antaranya;

@fega_amyou "more beautiful if your hair is like this,,,😖😖."

@rincarlane "Cntik rambut panjang Dan berwarna hitam lg nes."

@egyatthahirahaah "beautifull black hair💞@agnezmo."

@lia.amelia "Kangen agnes yg rambutnya hitam..kulitnya putih..pokonya ayuu bgt."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini