Sukses

Ini Arti Hadiah dari Seorang Pria tentang Hubungan Cinta Anda

Liputan6.com, Jakarta Memasuki Natal dan Tahun Baru mungkin bertukar hadiah ada di daftar kegiatan yang selalu Anda lakukan bersama pasangan. Ketika menerima atau memberikan hadiah kepada pasangan ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan.

Pertama, uang bukan masalahnya, setiap orang yang memiliki uang bisa membelikan hadiah apa saja untuk pasangannya. Kedua, pikirkan tentang waktu yang diinvestasikan untuk membuat hadiah tersebut berharga, ini juga menunjukkan kepedulian seseorang.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (11/12/2017), berikut ini adalah apa yang dikatakan hadiah dari seorang pria tentang hubungan cinta Anda. Penasaran?

1. Sebuah kartu ucapan

Ia menganggap Anda dan itu saja. Ia ingin Anda merasa diakui olehnya, namun tidak akan berpikir terlalu keras untuk hal tersebut.

Ini adalah bagian dari kencan awal yang baik, namun ternyata, Anda lebih menyukainya daripada ia menyukai Anda. Secara umum, hadiah kartu merupakan hadiah yang kurang personal, menyiratkan jarak antara dua orang.

2. Sebuah kartu ucapan buatan sendiri

Ia ingin Anda merasa dimanjakan, namun sekali lagi, ini tidak bersifat pribadi.

3. Pakaian atau mainan, segala hal yang seksi

Ini berarti ia benar-benar menginginkan setiap inci dari diri Anda. Ia mungkin sangat serius dengan Anda, namun bagaimanapun, hal ini berlangsung secara seksual.

4. Pengalaman, seperti liburan akhir pekan atau spa

Pria ini sangat peduli dengan Anda. Ia juga menyiratkan keinginannya untuk menghabiskan waktu bersama dengan Anda, ia ingin membuat Anda merasa bahagia.

Hadiah berupa pengalaman cenderung berasal dari seseorang yang sangat memikirkan dan peduli dengan Anda. Ia ingin menjadi penjaga untuk Anda.

5. Sesuatu yang dibuatnya sendiri

Ini mungkin menjadi hadiah termanis yang pernah Anda dapatkan, berasal dari orang yang memuja dan menginginkan Anda lebih dari sekedar teman. Hadiah yang merupakan pertanda bahwa si pemberi sedang sangat mempertimbangkan Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arti hadiah dari seorang pria tentang hubungan cinta Anda

6. Sesuatu yang sangat acak

Hadiah ini bisa berarti beberapa hal, namun satu yang pasti, bahwa ia tidak begitu mengenal Anda atau justru tidak tahu apa-apa.

7. Hadiah yang dipersonalisasi

Entah itu album foto atau bingkai, hadiah yang dipersonalisasi memiliki sifat nostalgia dan manis. Hadiah ini berasal dari seseorang yang ingin dijangkau dan menyentuh hati Anda.

8. Hadiah berdasarkan kemauannya sendiri

Ia bilang Anda perlu menurunkan berat badan, sehingga ia akan memberikan Anda kartu keanggotaan di sebuah gym. Jika ini terjadi, ia bukan orang yang egois dan sedang memiliki agendanya sendiri.

9. Pakaian

Ini adalah hadiah impersonal, praktis, dan bermanfaat. Ia cukup memikirkan Anda untuk memilih sesuatu yang menyenangkan, karena hadiah yang bagus membutuhkan waktu dan beberapa pertimbangan.

10. Sesuatu yang murah, walaupun ia memiliki uang

Ini adalah hadiah dari orang yang hanya ingin bersenang-senang. Saatnya bagi Anda untuk move on.

11. Perhiasan

Pria ini ingin membuat Anda terkesan dan menganggap diri Anda penting. Nikmatilah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.