Sukses

Putus Cinta pada Bulan Zodiak Anda? Ini Artinya

Liputan6.com, Jakarta Tentu saja, tidak ada orang yang ingin mengalami putus cinta. Putus cinta dapat membuat banyak orang kehilangan arah hidup dalam beberapa waktu, tergantung bagaimana Anda bangkit kembali.

Jika mau dilihat lagi, tidak ada yang salah dengan putus cinta dan menjalani kehidupan sebagai single. Dilansir dari yourtango.com, Minggu (10/12/2017), berikut ini adalah arti single bagi Anda yang mengalami putus cinta di bulan zodiak, penasaran?

1. Aries

Putus cinta di bulan zodiak Aries berarti ada banyak kesenangan dan kegembiraan yang menunggu Anda. Perubahan besar yang bisa Anda rasakan adalah rasa optimis untuk masa depan, tiba-tiba semua hal menjadi jelas, dan Anda tidak sabar untuk memulainya.

Bulan zodiak Aries akan membantu Anda mengembalikan kemandirian. Ini bukan berarti Anda tidak membutuhkan orang lain, namun tidak lagi keberatan untuk melakukan sesuatu sendirian.

2. Taurus

Anda sudah tahu apa itu arti setia pada pasangan, namun jika putus cinta di bulan zodiak Taurus, pemahaman tersebut akan lebih meningkat. Anda akan mempunyai waktu lebih banyak lagi dengan teman-teman.

Anda akan bersenang-senang dengan hal-hal yang kecil dan belajar membagi rasa cinta dengan rata, kepada diri sendiri, keluarga, dan teman-teman. Putus cinta di bulan Taurus akan membuat Anda lebih menghargai hal-hal kecil dalam hidup dan belajar untuk lebih santai.

3. Gemini

Putus di bulan zodiak Gemini akan membuat Anda sadar dan bergerak. Tujuan utama Anda adalah untuk menjalani hidup sepenuhnya.

Anda ingin memaksimalkan hidup sebagai single, namun juga ingin membuktikan bahwa diri sendiri bisa bersenang-senang sama halnya ketika berada di dalam sebuah hubungan. Putus cinta di bulan zodiak Gemini bukan masalah bagi Anda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer, Leo, dan Virgo

4. Cancer

Salah satu pikiran paling umum yang Anda miliki selama masa putus cinta ini adalah refleksi. Anda mungkin akan mencoba membedakan hubungan yang ada dan mencari tahu apa yang salah, namun bukan karena merindukan mantan.

Refleksi ini karena Anda ingin membantu memaafkan diri sendiri di masa lalu. Begitu Anda memaafkan diri sendiri, merawat diri sendiri akan semakin mudah.

5. Leo

Putus cinta di bulan zodiak Leo akan memunculkan kepribadian Anda yang paling bahagia dan menyenangkan. Anda akan menggunakannya untuk mencari teman baru.

Satu-satunya hal yang ada di pikiran Anda selama putus cinta adalah waktu yang baik, tidak peduli apa. Anda ingin tahu bagaimana rasanya menjadi pusat perhatian untuk sekali ini saja, jadi wujudkanlah.

6. Virgo

Perpisahan di bulan zodiak Virgo dapat menimbulkan banyak emosi yang saling bertentangan. Namun, ketika Anda belajar untuk mencintai kehidupan sebagai single, mental dan tujuan akan menjadi lebih jelas dan baik.

Fokuslah untuk terus maju dalam kehidupan profesional, membuktikan diri untuk meraih prestasi. Anda ingin menciptakan sesuatu yang bisa membuat diri sendiri bangga di kemudian hari.

3 dari 4 halaman

Libra, Scorpio, dan Sagitarius

7. Libra

Putus cinta d bulan zodiak Libra akan membawa ketenangan kembali dalam kehidupan Anda. Selama berada di dalam sebuah hubungan, mungkin Anda merasa semua jadwal menjadi kacau dan tidak teratur.

Dengan kehidupan sebagai single, Anda dapat menemukan keseimbangan yang hilang, untuk bekerja, dan bermain. Satu-satu hal terbaik yang bisa Anda rasakan setelah putus cinta adlaah ketika dapat melakukan apapun tanpa harus menghubungi seseorang terlebih dahulu, ya?

8. Scorpio

Pergi melakukan segala hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya mungkin adalah efek putus cinta di bulan zodiak Scorpio. Daripada memaafkan mantan, Anda berpikir untuk melakukan sesuatu yang benar-benar gila.

9. Sagitarius

Putus cinta di bulan zodiak Sagitarius berarti Anda harus berusaha mencari kemungkinan baru dari kehidupan sebagai seorang single. Hal yang lebih menarik, Anda menjadi lebih nyaman dengan diri sendiri.

4 dari 4 halaman

Capricorn, Aquarius, dan Pisces

10. Capricorn

Putus cinta di bulan zodiak Capricorn bukan masalah besar bagi Anda, karena banyak hal baru yang menunggu, bukan? Cobalah sesuatu yang besar dan kompleks, seperti mengerjakan sebuah proyek, misalnya?

11. Aquarius

Anda mungkin akan merasa emosi yang campur aduk ketika putus cinta di bulan zodiak Aquarius, benar-benar membuat pikiran berantakan. Jika Anda berhasil melewatinya, hal-hal yang baik akan datang, terutama ketika sabar menunggu.

12. Pisces

Perpisahan di bulan zodiak Pisces akan membuat Anda merasa sedikit emosional. Bagi Anda, putus cinta memiliki makna spiritual, dapat membuka mata untuk sesuatu yang lebih besar lagi.

Hidup dan cinta adalah sebuah perjalanan, kenali kreativitas Anda dengan melakukan sesuatu. Pelajari sesuatu yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.