Sukses

Top 3 Lifestyle Hari Ini: Zodiak Ungkap Peruntungan Cinta 2018

Berikut top 3 Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu (9/12/2017).

Liputan6.com, Jakarta Zodiak dapat mengatakan sesuatu tentang cinta. Terkadang dalam hidup, Anda dapat menemukan seseorang yang bukan sekedar mencintai namun juga perhatian. Hubungan yang begitu dekat, intim, dan dalam pastinya akan membawa Anda pada sebuah hubungan yang lebih dari sekedar teman. Perasaan inilah yang sering dirasakan Sagitarius dengan Leo.

Meski mereka sangat cocok yang berhubungan, mereka juga bisa saling menjadi sahabat terbaik. Lalu, apa tanda cinta Anda hari ini berdasarkan zodiak? Itulah artikel yang paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu (9/12/2017), disusul dengan dua artikel lainnya yang dirangkum dalam Top 3 berikut ini.

1. Zodiak Ungkap Peruntungan Cinta Tahun Depan

Bagi Anda yang berzodiak Aries, Anda akan mengumpulkan semua informasi tentang si dia dan situasi hubungan saat ini untuk membuat keputusan tentang bagaimana perasaan Anda sebenarnya. Anda sedang memastikan apakah rasa cinta yang dirasakan saat ini hanya sekedar perasaan yang lewat atau benar-benar rasa cinta? Anda perlu mengantisipasi hal ini sebelum terjadi masalah yang lebih besar. Selengkapnya dapat dibaca di sini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Kebiasaan Orang Sukses Sebelum Tidur, Dari Obama hingga Oprah

Tidur Nyenyak Tidur Pulas

Pepatah mengatakan "Ada banyak jalan menuju Roma". Jika diterapkan dalam konteks kesuksesan, pepatah tersebut berarti bahwa ada banyak cara untuk mencapai kesuksesan. Namun walau tiap orang sukses memiliki cara sendiri untuk menggapai gol mereka, tampaknya orang-orang tersebut punya kesamaan perihal karakter untuk terus menigkatkan kualitas diri. Penigkatan kapasitas bisa dilakukan dalam ragam aspek, termasuk mengenai kebiasaan sebelum tidur. Selengkapnya dapat dibaca di sini. 

3 dari 3 halaman

3. Ternyata Selama Ini Anda Memasak Pasta dengan Cara yang Salah

Pasta Spaghetti

Pasta, masakan khas Italia ini sangat cocok untuk disantap setiap saat. Mungkin Anda adalah salah satu penggemar berat pasta yang tahu berbagai macam hal mengenainya, mulai dari jenisnya, pilihan sausnya, dan lain sebagainya. Apa Anda juga mahir dalam memasak pasta? Selengkapnya dapat dibaca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini