Sukses

Nih Cara Bebas dari Ketombe Walau Pakai Helm Seharian

Berkendara saat jam sibuk pasti penuh tantangan. Salah satunya menggunakan helm berlama-lama.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi jalanan yang macet, membuat sebagian orang lebih memilih untuk menggunakan motor agar lebih cepat sampai, khususnya bagi pria. Namun, berkendara saat jam sibuk pasti penuh tantangan. Salah satunya menggunakan helm berlama-lama.

Nah, ketika menggunakan helm saat berkendara, bisa menimbulkan masalah lain. Tidak lain adalah masalah rambut yang jadi ketombean. Jangan sampai, penampilan Anda terganggu karena masalah itu.

Perlu diketahui, panas, keringat, dan debu jalanan bisa membuat kulit kepala lebih mudah berketombe. Apalagi, saat Anda menggunakan helm sehari-hari.Ditambah lagi dengan cuaca Indonesia yang panas dan lembab.

Merujuk hal itu, bagi Anda terutama pria yang kerap menggunakan helm dalam beraktivitas, setidaknya rajin keramas bisa menjadi solusi tepat agar rambut tidak ketombean.

Nah, sayangnya kini banyak beragam produk sampo di pasaran dengan keunggulannya masing-masing. Tetapi hanya satu yang fokus untuk menghilangkan ketombe dan mencegahnya supaya tidak balik lagi, Head & Shoulders misalnya.

Dengan varian sampo Head & Shoulders Cool Menthol dan Lemon Fresh bisa mencegah ketombe di rambut. Dengan kandungan Micro ZPT pada sampo tersebut, mampu membersihkan kulit kepala dari ketombe, gatal-gatal dan menyegarkannya kembali dengan sensasi dinginnya, sekalipun terkena panas, keringat dan debu jalanan.

Selain itu, Micro ZPT membersihkan kulit kepala dari ketombe dan membantu melindungi kulit kepala dengan meninggalkan perlindungan protektif dari ketombe sehingga memberikan perlindungan yang lebih tahan lama.

Kalau sudah begitu, lama-lama di jalanan menggunakan helm tak perlu takut lagi. dengan Head & Shoulders Anda tetap percaya diri mengarungi segudang aktivitas sehari-hari.

Tantangan

Untuk menguji formula dari Head & Shoulders, mereka menantang brand ambassador untuk menjalani tantangan situasi ekstrim dalam panas, keringat, dan debu jalanan.

Dengan hastag #PejuangJalanan, tantangan itu bakal jadi sebuah seri video digital yang bertema “Tes Kulit Kepala Pejuang Jalanan.” Head & Shoulders menantang Darius Sinathrya untuk menjadi kondektur bus (Darius vs. DebuJalanan), Iko Uwais untuk menjadi Juru Parkir (Iko vs. PanasMatahari), dan Fahria Yasmin ( biasa dikenal dengan DJ Yasmin) untuk menjadi pengendara ojek online (Yasmin vs. Keringat).

Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia, Darius Sinathrya sebagai kondektur bus mengatakan sangat antusias dalam tantangan tersebut.

“Saya langsung semangat diminta untuk menjadi kondektur bus buat sehari, tantangan yang bisa membuktikan kalo rambut saya bisaterbantubebas ketombe dan gatal sepanjang hari sekalipun terkena panas, debu jalanan dan keringat,” ujar Darius.

Sementara itu, Iko Uwais yang berperan sebagai juru parkir pun sangat bersemangat ketika diminta ikut terlibat dalam video digital ini,

“Belum liat jurus saya yang baru kan? Rambut saya bisa tetap segar walaupun terkena debu jalanan dan keringetan seharian. Nggak masalah tuh kena panas seharian di parkiran penuh.” imbuh Iko Uwais.

Tertarik mencoba?

 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.