Sukses

Top 3 Hari Ini: Tampilan Memesona Dewi Sandra di Peluncuran AAC 2

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Jumat (8/12/2017).

Liputan6.com, Jakarta Saat menghadiri peluncuran film Ayat Ayat Cinta 2, Dewi Sandra tampil memesona dengan balutan busana Norma Hauri. Busana kurung dengan akses lipit di bagian dada ini membalut tubuhnya dengan sempurna. Berita soal penampilan Dewi Sandra pada peluncuran film Ayat Ayat Cinta ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler selangkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Jumat (8/12/2017).

Dewi Sandra Cantik Gemerlap di Gala Premier AAC 2

Siapa yang tak kenal sosok Dewi Sandra? Wanita dengan paras rupawan nan memesona ini tampak menghadiri acara peluncuran film Ayat Ayat Cinta 2 dan perayaan ulang tahun Manoj Punjabi yang ke 45 tahun di Epicentrum.

Dalam film Ayat Ayat Cinta 2 ini, Dewi Sandra memerankan sosok Sabina, wanita dengan burka. Peran itu cukup berbeda dengan penampilan sehari-hari Dewi Sandra. Baca selengkapnya di sini.

Konsumsi 5 Makanan Ini agar Kulit Tubuh Kian Berkilau

Kulit berkilau merupakan dambaan banyak orang. Berbagai pilihan produk perawatan hadir di pasaran untuk mewujudkan kondisi kulit berkilau. Tapi, tahukah Anda? Ternyata ada beberapa jenis makanan yang jika Anda konsumsi secara rutin, dapat membuat kulit berkilau secara alami.

Dirangkum dari laman beautyandtips.com, inilah makanan-makanan yang patut Anda coba dan perhatikan guna memiliki kulit berkilau. Baca selengkapnya di sini.

Ke Yerusalem? Ini 4 Tempat yang Wajib Dikunjungi

Yerusalem sedang banyak diperbincangkan setelah Presiden AS Donald Trump pada Rabu waktu Washington secara resmi mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Keputusannya tersebut "bertentangan" dengan kebijakan luar negeri AS yang telah berjalan selama tujuh dekade. Pengumuman Trump sekaligus menandai langkah awal pemindahan kedutaan besar AS dari Tel Aviv ke Yerusalem. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini