Sukses

Vans Luncurkan Koleksi Baru, Antrean Mengular di Dope and Dopper

Vans mengeluarkan koleksi kolaborasinya dengan F.O.G (Fear of God) yang mengundang antusias tinggi dari pencinta sneakers di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sneakers saat ini menjadi fashion item untuk penampilan yang lebih stylish. Salah satu brand sneakers yang digemari yaitu Vans. Yang terbaru Vans mengeluarkan koleksi kolaborasinya dengan F.O.G (Fear of God) yang mengundang antusias tinggi dari pencinta sneakers di Indonesia.

Fear of God adalah label streetwear yang dipelopori oleh Jerry Lorenzo sejak tahun 2013. Berbasis di Los Angeles, nama brand tersebut terinspirasi dari keyakinan spiritual sang desainer dan buku religius yang menjadi panduan hidupnya semasa muda.

Sepanjang karirnya Jerry Lorenzo telah menjadi desainer kenamaan untuk baju-baju merchandise tour dari beragam musisi global, termasuk Justin Bieber dan Kendrick Lamar. Yang paling menarik Lorenzo juga dipercaya untuk bekerja sama dengan Kanye West merancang baju desainer Kanye West bertajuk Yeezus.

Kali ini, Lorenzo merancang untuk brand sepatu Vans. Kolaborasi ini melahirkan enam koleksi. Namun hanya tiga di antaranya yang didatangkan ke Indonesia, yaitu Mountain Edition 35 DX, Era 95 LX Red Curduroy, dan Era 95 LX Marshmallow. Dope & Dapper menjadi store yang telah resmi ditunjuk sebagai retailer akan koleksi Vans x F.O.G.

"Koleksi Vans x F.O.G ini ada enam, namun yang hadir di Indonesia hanya tiga. Antusias masyarakat sangat tinggi karena dari kemarin sudah banyak yang repost di media sosial kita sesuai syarat dan ketentuannya," kata Michael Kienzy Marketing Komunikasi PT Navya Retail Indonesia kepada Liputan6.com, Jumat (8/12/2017).

Semua sepatu koleksi kolaborasi tersebut akan dijual secara perdana melalui proses raffle pada hari Sabtu, 16 Desember 2017. Pendaftaran raffle hanya dibuka mulai tanggal 8 Desember 2017 sampai dengan 10 Desember 2017.

Koleksi kolaborasi ini hadir dengan jumlah terbatas dan hanya di Dope and Dopper Gandaria City. Untuk itu, untuk mendapatkan koleksi sepatu Vans terbaru ini, Anda perlu mengikut ruffle dengan syarat dan ketentuan yang terbilang ketat.

Meski demikian di hari pertamanya, antrean tetap mengular memperlihatkan antusias dari para penggemar sneakers. Mereka telah rela menunggu mulai mal dibuka, bahkan ada yang menunggu dari subuh dan bermalam untuk mendapatkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusiasme Tinggi

"Animo masyarakat sangat tinggi, ada yang datang dari subuh dan mal buka. Ada juga yang bermalam di parkiran ini memperlihatkan antusias pecinta sneakers yang sangat tinggi," kata Michael.

Semua sepatu koleksi kolaborasi tersebut akan dijual secara perdana melalui proses raffle pada Sabtu (16/12/2017). Sementara pendaftaran raffle dibuka mulai tanggal 8-10 Desember 2017. Setelah mendaftar nantinya tiket akan diundi bisa membeli koleksi terbatas Vans x F.O.G ini.

"Nanti tiket yang didapatkan saat pendaftaran akan dimasukkan ke dalam box dan diundi tanggal 16 Desember. Dia yang beruntung akan bisa membeli sepatu sesuai dengan pilihan mereka," tutup Michael.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.