Sukses

Hidrasi Optimal dengan Masker Wajah yang Satu Ini

Masker asal Korea Facelab Haru25, mampu menjadi opsi perawatan mingguan Anda untuk menciptakan kulit sehat dan cantik secara optimal.

Liputan6.com, Jakarta Dalam perawatan kecantikan, tentu banyak langkah yang harus dilakukan demi nutrisi kulit sempurna. Kulit manusia dengan karakteristik yang berbeda-beda, tentu membuat kita tak sembarangan dalam memilih produk perawatan kulit.

Sebagai langkah dasar mendapatkan tampilan kulit cantik, sehat, dan ternutrisi secara optimal, tentu ada aturan dasar yang harus dilakukan. Pembersihan wajah, aplikasi toner, serum, dan moisturizer merupaka langkah paling dasar dan sederhana yang sering Anda lakukan sehari-hari.

 

Tapi ada beberapa hal yang tak boleh terlewatkan oleh Anda dalam melakukan perawatan kulit. Yaitu penggunaan produk perawatan yang dilakukan secara berkala namun memiliki peran penting seperti eksfoliasi dan juga penggunaan masker wajah.

Dari sekian banyak masker yang tersedia, muncul nama baru yang berasal dari Korea. Facelab Haru25. merupakan masker wajah yang mudah diaplikasikan. Berbentuk sheet mask, masker ini sangat praktis digunakan kapan saja di mana saja. Tak hanya itu saja, masker Facelab Haru25 juga mampu merekat sempurna dan mengikuti kontur wajah Anda sehingga terasa sangat nyaman saat digunakan.

Facelab Haru25 juga mampu menutrisi kulit secara optimal sehingga akan membuat kulit tampak awet muda dan cerah. Formula aktifnya merupakan kombinsi unik yang mampu menenangkan kondisi kulit stres sekaligus memberikan ekstra hidrasi pada kulit Anda.

Paduan formula yang terdiri dari Peptide Complex, ekstrak Centella Asiatica, ekstrak herbal alami, French whitening petented, Sodium Palmitoyl dan Nymphaea Alba flower extract akan memberikan manfaat kecantikan sesungguhnya pada kulit.

dengan penggunaan rutin 2 kali dalam seminggu, Anda akan rasakan sendiri akan hasilnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini