Sukses

Santap Kuliner Tanpa Rugi dengan Aplikasi Ini

Liputan6.com, Jakarta Era digital digadang-gadang mambu memberi beragam kemudahan dalam kehidupan. Hal tersebut terbukti dengan semakin berkembangnya ragam aplikasi digital yang semakin menguntungkan Anda. Jika kemarin sempat marak dengan aplikasi transportasi online, kini ada satu aplikasi mobile yang wajib diunduh pada ponsel Anda.

Aplikasi terbaru ini sangat tepat bagi Anda yang gemar berburu sajian kuliner nikmat dan menjanjikan. Ya, Club Alacarte merupakan aplikasi berbasis mobile yang akan memperkenalkan kepada Anda mengenai cara baru bersantap di era digital.

Platform membership ini merupakan solusi menarik bagi Anda yang gemar mencoba ragam sajian kuliner. Pasalnya, Anda akan mendapat keuntungan dengan penawaran istimewa di restoran-restoran ternama di Jakarta dengan skema Beli-1-Gratis-1 yang tentunya akan menghemat pengeluaran Anda kala berpetualang di dunia kuliner.

Kini Club Alacarte telah menjalin kemitraan dengan lebih dari 100 restoran. Bahkan penawaran yang ditawarkan juga tak tanggung-tanggung. Hingga kini Club Alacarte memberikan lebih dari 300 penawaran menarik kepada setiap anggotanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Club Alacarte baru akan menjual produk membership tahunannya untuk tahun 2018 mendatang pada Desember ini seharga Rp. 599.000 per tahun. Dengan membership tersebut, maka pengguna aplikasi Club Alacarte bisa lebih hemat sebanyak kurang lebih 50 juta rupiah per tahun.

Selain itu, ada opsi lain yang ditawarkan oleh Club Alacarte, yaitu dengan membership versi Lite yang berlaku hanya 30 hari. Versi ini sangat tepat bagi Anda yang ingin mencoba terlebih dahulu sebelum memutuskan bergabung dalam membership tahunan.

“Kami mendirikan Club Alacarte untuk menjembatani kebutuhan dari pemilik restoran dan pelanggan dengan memperkenalkan produk yang dapat menguntungkan kedua belah pihak. Club Alacarte merupakan aplikasi unik yang memungkinkan pelanggan untuk menjelajahi dan mencoba kuliner di restoran-restoran baru sambil menikmati penghematan hingga 50% dari total tagihan.Penggunaan aplikasi Alacarte sangat terasa manfaatnya terutama untuk acara makanbersama seperti weekend brunch atau family lunch karena tiga penawaran dapat digunakansecara bersamaan,” ungkap Co Founder dan CEO Club Alacarte, Ferdinand Sutanto.

Proses redemption aplikas ini sangat mudah. Setelah selesai bersantap, pelanggan cukup membuka aplikasi Alacarte, pilih restoran dan penawaran yang ingin ditebus, dan masukkan empat-digit PIN. Pelanggan kemudian menyerahkan ponselnya ke staf restoran agar mereka dapat memasukan PIN dari sisi restoran untuk mengkonfirmasi penebusan penawaran tersebut. Pelanggan lalu akan menerima resi dengan satu penawaran makanan/minuman digratiskan.

Kini aplikasi ini sudah bisa diunduh di iOS dan Android. Untuk mengetahui lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi www.clubalacarte.com.

 

 

Artikel Selanjutnya
Bomb Burger Surabaya, Sajian Enak Tak Bikin Kantong Meledak
Artikel Selanjutnya
Bomb Burger, Sajian Artotel yang Ramah di Kantung Mahasiswa