Sukses

Top 3 Hari Ini: 4 Tempat Wajib Dikunjungi di Yerusalem

Liputan6.com, Jakarta Yerusalem kini telah menjadi topik hangat yang diperbincangkan. Tapi di samping peliknya kasus politik akibat keputusan yang dibuat oleh Presiden AS Donald Trump yang bertentangan dengan kebijakan luar negeri AS yang telah berjalan selama tujuh dekade tersebut, kita bisa melihat sisi lain dari kota ini. Yerusalem memiliki banyak keindahan serta sejarah yang menarik. Penasaran tentang Yerusalem? baca berita selengkapnya mengenai 4 tempat wajib dikungungi saat ke Yerusalem.

Selain berita di atas, terdapat dua berita lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (8/12/2017) berikut ini.

1. Ke Yerusalem? Ini 4 Tempat yang Wajib Dikunjungi

Seorang pria Palestina berjalan melewati toko-toko yang tutup di kota Nablus, Tepi Barat, (7/12). Usai Presiden AS, Donald Trump mengumumkan Yerusalem sebagai ibu kota Israel suasana sepi terlihat di kawasan tersebut. (AFP Photo/Jaafar Ashtiyeh)

Yerusalem sedang banyak diperbincangkan setelah Presiden AS Donald Trump pada Rabu waktu Washington secara resmi mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Baca selengkapnya di sini.

2. Kue Brownies, Solusi Tepat Pereda Nyeri Saat Haid

Ingin redakan nyeri haid? Santap saja kue brownies yang nikmat dan lezat.

Nyeri haid sering kali menghalangi aktivitas Anda. Terkadang, yang ingin dilakukan adalah meringkuk di bawah selimut sambil menikmati makanan hangat. Namun pernahkah Anda membayangkan nyeri haid tak lagi sakit dengan hanya menyantap beberapa potong brownies panggang? Baca selengkapnya di sini.

3. Tetap Sehat Kala Erupsi Gunung Agung dengan Cara Ini

Erupsi Gunung Agung menimbulkan sejumlah problematika salah satunya kesehatan. Intip cara berikut agar tetap bugar saat hujan abu vulkanik.

Gunung Agung di Karangasem, Bali, masih terus menunjukkan aktivitas vulkanik hingga kini. Bahkan, beberapa waktu lalu, imbas dari aktivitas Gunung Agung membuat jadwal penerbangan terganggu dan menutup Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Baca selengkapnya di sini.

 

Artikel Selanjutnya
Libur Panjang, Warga Serbu Tempat Wisata di DKI Jakarta
Artikel Selanjutnya
Bois de Vincennes, Taman Kota bagi Anda yang Ingin Telanjang