Sukses

Dewi Sandra Cantik Gemerlap di Gala Premier AAC 2

Aktris Dewi Sandra tampil cantik dan gemerlap di Gala Premier Ayat Ayat Cinta 2.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal sosok Dewi Sandra? Wanita dengan paras rupawan nan memesona ini tampak menghadiri acara peluncuran film Ayat Ayat Cinta 2 dan perayaan ulang tahun Manoj Punjabi yang ke 45 tahun di Epicentrum, Kamis (7/12/2017).

Dalam film Ayat Ayat Cinta 2 ini, Dewi Sandra memerankan sosok Sabina, wanita dengan burka. Peran itu cukup berbeda dengan penampilan sehari-hari Dewi Sandra.

Menariknya, malam ini, Dewi Sandra justru tampil menawan dalam balutan busana rancangan Norma Hauri. Busana kurung dengan aksen lipit di bagian dada ini membalut tubuh Dewi Sandra dengan sempurna di tubuhnya.

Memilih busana bernuansa hitam bergliter, Dewi Sandra mengakui bahwa penampilannya malam ini merupakan salah satu cara untuk menghidupkan karakter Sabina yang diperankannya dalam film Ayat Ayat Cinta 2. Tidak hanya busana, Dewi Sandra terlihat semakin sempurna dengan makeup glamor, yang tidak terkesan berlebihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hidupkan Karakter Sabina

"Kalo bisa mah aku pakai daster aja, hahaha. Tampilan glamor ini sebenarnya ingin menghidupkan karakter Sabina. Sabina kan sosok yang memendam," jelas Dewi Sandra ketika diwawancara khusus oleh Tim Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.