Sukses

Hitam Emas, Tatjana Saphira dan Chelsea Islan di Premier ACC 2

Liputan6.com, Jakarta Tatjana Saphira dan Chelsea Islan, dua wanita cantik ini kini hampir tidak dapat dipisahkan, terutama ketika keduanya terpilih menjadi pemain di film Ayat Ayat Cinta 2. Setelah sukses meraih 3,7 juta penonton di film Ayat Ayat Cinta 1, MD Entertainment kembali merilis sekuel film tersebut pada Kamis (7/12/2017).

Acara Gala Premier sekaligus peringatan ulang tahun Manoj Punjabi yang ke 45 tahun, Epicentrum, Jakarta dipenuhi oleh kalangan selebritas, penyanyi, dan model kenamaan tanah air. Tidak lupa, para pemain di film Ayat Ayat Cinta 2 ini sendiri.

Datang terpisah, namun berurutan, Tatjana Saphira dan Chelsea Islan tentu memukau semua orang. Dalam tema busana "Touch of Silver," Tatjana dan Chelsea memilih warna busana yang kontras, yaitu hitam dan emas.

Tatjana Saphira begitu cantik dalam balutan gaun hitam beraksen tumpuk rancangan Sebastian Gunawan. Dirinya mengaku penampilannya malam ini khusus menyesuaikan tema yang ada.

"Aku sebenernya lebih diem dan kalem," ungkap Tatjana Saphira ketika diwawancarai oleh Tim Liputan6.com.

1 dari 2 halaman

Hitam emas

Sedangkan, Chelsea Islan yang hadir bersama sang kekasih memilih busana berwarna emas untuk dikenakannya malam ini. Dengan potongan gaun yang edgy di bagian leher, Chelsea sempurna cantik dengan sentuhan belt di bagian pinggang, membuat rok lebarnya melekat pas di tubuhnya.

Menurut Anda, cantik mana Tatjana Saphira atau Chelsea Islan?