Sukses

Zodiak Ungkap Peruntungan Cinta Tahun Depan

Liputan6.com, Jakarta Zodiak dapat mengatakan sesuatu tentang cinta. Terkadang dalam hidup, Anda dapat menemukan seseorang yang bukan sekedar mencintai  namun juga perhatian. Hubungan yang begitu dekat, intim, dan dalam pastinya akan membawa Anda pada sebuah hubungan yang lebih dari sekedar teman. Perasaan inilah yang sering dirasakan Sagitarius dengan Leo.

Meski mereka sangat cocok yang berhubungan, mereka juga bisa saling menjadi sahabat terbaik. Lalu, apa tanda cinta Anda hari ini berdasarkan zodiak? Dilansir dari yourtango pada Jumat (8/12/2017), ini kata zodiak Anda soal cinta. Ketahuilah agar lebih beruntung pada tahun depan.

1. Aries (21 Maret-19April)

Bagi Anda yang berzodiak Aries, Anda akan mengumpulkan semua informasi tentang si dia dan situasi hubungan saat ini untuk membuat keputusan tentang bagaimana perasaan Anda sebenarnya. Anda sedang memastikan apakah rasa cinta yang dirasakan saat ini hanya sekedar perasaan yang lewat atau benar-benar rasa cinta? Anda perlu mengantisipasi hal ini sebelum terjadi masalah yang lebih besar.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Jika Taurus dalam hubungan cinta, sebenarnya Anda memiliki kontrol yang lebih besar atas emosi pasangan. Anda bisa menggunakan kontrol tersebut untuk memperdalam hubungan dan membuat waktu berdua menjadi benar-benar terasa. Anda memiliki pesona dan kepribadian yang membuat orang lain sulit untuk menolak.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Hubungan zodiak ini bersama pasangan mengalami kemajuan meski memang ada tantangan. Namun tantangan tersebut dapat teratasi dengan baik. Meski ada tantangan yang berat, tidak akan membuat kedekatan Anda bersama pasangan menjadi berkurang.

Simak video berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ini Lho Kata Zodiak Soal Cinta

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Hai Cancer, kenapa Anda begitu takut akan hubungan? Anda sangat mengkhawatirkan hubungan yang tidak berhasil. Ketakutan tidak beralasan karena perasaan pasangan kepada Anda tidak seburuk yang dipikirkan. Anda perlu menenangkan pikiran agar bisa berpikir dengan jernih. Sehingga dapat menemukan keputusan yang tepat dan mampu menyadari bahwa pasangan sangat menghargai Anda.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Apakah Leo sedang tidak akur dengan pasangan? Tenang! Pasti ada harapan meski Anda sendiri tidak melihatnya. Percayalah semua akan baik-baik saja. Mungkin Anda merasa bahwa pasangan tidak memperhatikan Anda. Tunggu saja! Akan ada tanda bahwa dia masih bersama Anda.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo tidak yakin apakah pasangan benar-benar ingin berkomitmen dengan Anda? Itu hanya perasaan saja. Memang belakangan ini Anda sedang tidak akur dengan pasangan. Tapi percayalah bahwa hati Anda masih tetap terhubung dengannya.

7. Libra (23 September-22 Oktober)

Wanita Libra memiliki mata yang mempesona dan mampu membawanya pada sebuah cinta. Beruntunglah Anda dan pergunakan itu agar cinta benar-benar bekerja pada diri sendiri terutama dengan orang yang paling spesial. Bagi Anda yang sudah menjalin hubungan serius, beberapa hal dalam kehidupan percintaan  mungkin terasa seperti di udara, di mana Anda akan merasa mengawang karena kuranganya waktu bersama. Beberapa hal tersebut akan berubah dan itu akan terjadi tanpa Anda duga.

3 dari 3 halaman

Ini Lho Kata Zodiak Soal Cinta

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Belakangan ini Scorpio lebih sensitif dan Anda menjadi kurang begitu bersemangat. Mungkin si dia juga sedang sedikit dramatis di saat Anda mengharapkan hal yang lebih sesuai dengan suasana hati Anda. Jika Anda ingin bertemu dengannya, luangkan waktu sejenak. Mungkin hari ini.

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Apakah hubungan Anda sedang dalam kondisi yang tidak menyenangkan? Apakah bosan dengan hubungan Anda? Mungkin Anda sudah mulai mempertimbangkan saat-saat ini untuk mengakhiri hubungan. Ini saatnya bagi Anda untuk memperdalam kedekatan dengan pasangan. Anda sudah terlalu jauh dengan dia. Temukan cara baru untuk mengenal satu sama lain lagi.

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Anda dapat menemukan cinta dengan mudah hari ini. Duduk santai dengan seorang teman atau pasangan yang seakan paling mengerti, Anda akan merasakan seperti di rumah. Nyaman.

11. Aquarius (20 Januari-18 Febuari)

Saat ini Aquarius sedang merasa bahwa pasangan Anda sedang memikirkan beberapa hal lebih dari biasanya. Anda bisa memberikan kepastian atas semua pertanyaan yang dia simpan. Sekaligus mengingatkan Dia akan hal yang positif tentang Anda berdua.

12. Pisces (19 Febuari-20 Maret)

Apapun tantangan yang dihadapi dalam cinta, percayalah Anda mampu mengatasinya. Jika ada sedang menjalani LDR, ada banyak hal yang dapat dilakukan dengan berbagai usaha dan pemahaman. Jika tidak kunjung membaik, Anda akan mampu mengatasinya bersama pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.