Sukses

Intip Inspirasi Gaya Fashion Unik dari 5 Film Hits Berikut Ini

Film-film berikut ini memiliki gaya busana dengan trend fashion yang unik dan kental.

Liputan6.com, Jakarta Tak diragukan lagi, film menjadi salah satu sumber inspirasi fashion dan gaya berpakaian dari era ke era. Baik untuk pakaian sehari-hari hingga untuk acara-acara tertentu. Untuk Anda yang kerap mencari inspirasi gaya busana dari berbagai sumber, yuk simak rangkuman 5 film yang bisa mengispirasi gaya berpakaian Anda agar lebih stylish.

The Great Gatsby

 

Where do my followers liveeee?

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Great Gatsby Offical Page (@thegreatgatsby__) pada

Berlatar belakang era tahun 20'an dengan nuansa glamor membuat pencinta fasion betah menonton film ini sampai selesai. Bukan hanya pakaian namun juga hiasan kepala serta aksesoris yang melengkapi penampilan para pemainnya bisa menjadi inspirasi menarik untuk Anda.

 

she's just so perfect.😍 #daisyfan4lyfe

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Great Gatsby Offical Page (@thegreatgatsby__) pada

The Devil Wears Prada

Film ini merupakan sumber inspirasi terbaik untuk Anda yang ingin terlihat stylish saat bekerja. Bukan hanya tokoh utama, namun hampir semua pemain di film yang bertemakan fasion ini menampilkan pakaian yang selalu enak dipandang dalam setiap scene-nya.

 

Hello Monday!🙋🏻📱 #thedevilwearsprada #mondaymood #annehathaway #merylstreep #mirandapresley #andysachs

Sebuah kiriman dibagikan oleh 🌏 SubtleStyle (@subtle_style) pada

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sex and the City

Drama percintaan dan dunia fashion secara sukses berdampingan dalam serial TV yang kemudian diadaptasi ke layar lebar ini. Bagaimana tidak, keberhasilan Carrie Bradshaw menampilkan gaya berpakaian ala wanita New York yang selalu didamba seluruh wanita di dunia, sukses menjadikannya sebagai kiblat fasion dunia.

Clueless

 

Its all smiles when your with us😌

Sebuah kiriman dibagikan oleh Official Instagram (@cherhorowitz__) pada

 Sebuah film remaja yang hits di era 90 ini menampilkan sosok Cher Horowitz yang dikenal sebagai remaja stylish. Hobinya mengoleksi pakaian dari designer terkenal seperti Calvin Klein hingga Alaia membuat banyak sekali gaya berpakaian yang bisa dijadikan inspirasi untuk terlihat lebih stylish dalam keidupan sehari-hari.

Risqi Rosmalawati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini