Sukses

Kristen Steward Sukses Tarik Perhatian dengan Gaya Rockstar

Kristen Steward tampil layaknya rockstar di Chanel's Metiers d'Art Show

Liputan6.com, Jakarta Kristen Steward dikenal sebagai aktris papan atas yang memiliki kedekatan yang cukup erat dengan Chanel. Ia didaulat sebagai ambassador dari rumah mode ini sejak 2013 lalu. Dalam berbusana, Kristen terbilang cukup berani mengekspresikan baju yang dikenakannya. 

Pada red carpet Chanel's Metiers d'Art Show di Hamburg, Jerman awal Desember ini, Kristen kembali bermain padu padan busana. Kali ini ia menggunakan gaya Joan Jett yang merupakan ikon rock Amerika. Kisah hidup Joan Jett pun difilmkan dengan judul The Runaways.

Pada kesempatan ini, Kristen tampil boyish dengan rambut edgy-nya. Ia mengenakan tuksedo kulit yang dipadukan crop top putih. Karakter lady rock pada Kristen semakin menonjol dengan rantai perak dari Chanel. Kristen mengenakan celana boucle yang melengkapi aura musim dingin dan membuat penampilan Kristen terlihat lebih menawan.

Simak video berikut ini!

https://www.vidio.com/watch/698378-5-rekomendasi-tempat-belanja-makeup-di-jakarta

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kristen Steward Bergaya Rockstar

Busana Joan Jett ala Kristen Steward ini dipadukan dengan sandal scrappy yang memberikan kesan centil pada penampilan Kristen Steward.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini