Sukses

Jam Tangan MIDO Luncurkan Koleksi Commander yang Legendaris

Liputan6.com, Jakarta Merek jam tangan asal Swiss, MIDO, melunucurkan produk terbaru dari rangkaian seri Commander. Koleksi teranyarnya ini diberi nama Mido Commander Icône. Mido sendiri merupakan salah satu brand middle range yang tergabung dengan Swatch Group Switzerland.

Sama seperti seri Commander pendahulunya yang tak pernah berhenti diproduksi sejak 1959, Mido Commander Icône memiliki desain yang tak ada duanya dan tak lekang oleh waktu.

Memiliki desain bundar dan terbuat dari satin-finished steel, desain dari jam tangan tersebut terlihat klasik, tetapi tetap terasa sentuhan jiwa mudanya.  Menjadikannya sebuah ikon jam tangan Swiss.

Mido Commander Icône memiliki diameter berukuran 42 mm dan dilapisi dengan kristal safir. Tak hanya indah dipandang, lapisan ini juga membuat jam tahan terhadap goresan. Anda pun bisa bergerak bebas tanpa perlu khawatir jam menjadi lecet.

Bagian rantainya pun tak kalah menawan. Rantai Milanese mesh-nya tersebuat dari satin-finished stainless steel. Rantainya juga dilengkapi dengan sliding clasp, sehingga mudah diatur besar kecilnya.

Jam tersebut juga siap menemani Anda dalam berbagai situasi, dimana pun dan kapan pun. Pasalnya, jam ini tahan air hingga kedalaman 50 m. Selain itu, jarum jam ini juga dilengkapi fitur Super-LumiNova®, alias glow in the dark, sehingga bisa terbaca meski di ruang gelap atau pada malam hari.

Akurasi dari jam Mido Commander Icône juga sudah terjamin. Kronometer jam ini telah mendapat sertifikat dari Contrôle Officiel Suisse des Chronomètres, yaitu badan sertifikasi yang memberi penilaian terhadap keakuratan dan presisi dari semua jam tangan yang ada di Swiss. Sertifikasi Chronometer ini memberikan jaminan keakuratan hingga mendekati 0 detik per hari.

Jadi, dilengkapi dengan Caliber 80 Si, yaitu kronometer yang dilengkapi silicon balance-spring, akurasi kronometer jam tersebut akan berjangka lebih panjang karena tahan terhadap magnet dan goncangan, sehingga layak di kategorikan sebagai jam yang super precise.

Jika Anda tertarik memiliki jam tangan legendaris ini, silakan kunjungi segera pameran MIDO Commander di Central Park Mall (11 – 31 Desember) dan Supermal Karawaci (8 Desember 2017 – 7 Januari 2018).  Info lebih lanjut telepon / Whatsapp di 08111979019 / 08111979020

 

 

(ADV)