Sukses

Isyana Sarasvati Buat Isyanation Palembang ‘Bergetar’

Liputan6.com, Jakarta Cantik, berbakat, dan mempunyai suara merdu, mungkin bisa disematkan ke Isyana Sarasvati. Siapa yang tidak kenal penyanyi berbakat ini. Segudang prestasi sudah ditorehkan oleh penyanyi berusia 24 tahun ini.

Terkini, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini berhasil meraih satu penghargaan bersama Raisa untuk kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Soul/R&B/Urban Terbaik di Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2017 lewat lagu "Anganku Anganmu".

Tak hanya itu, wanita lulusan Nanyang Academy of Fine Arts ini juga didapuk untuk mengisi lagu dalam film Ayat-Ayat Cinta 2. Dengan keterlibatan dalam lagu tersebut, Isyana disandingkan dengan dua Diva Tanah Air, Rossa dan Krisdayanti.

Mengisi soundtrack memang sudah menjadi impian penyanyi 25 tahun itu. Karena itulah, ia tak ingin menolak tawaran yang diajukan kepadanya. Padahal, saat itu Isyana mengaku tengah memiliki banyak pekerjaan.

Dekat dengan fans

Dalam kesempatan mengunjungi Kota Palembang, Isyana Sarasvati menyempatkan menyapa pengemarnya. Isyanation—sebutan pengemar Isyana—langsung membanjiri venue penyanyi asal Bandung itu.

Dalam konser yang bertajuk ‘Mio S Roadshow Concert’ Isyana dibalut dengan blazer warna abu-abu, Isyana terlihat cantik saat berjumpa dengan pengemarnya yang telah menunggu sejak dini hari.

Salah satu penggemarnya, Syaiful Mukimin, mengungkapkan rasa gembiranya bisa jumpa Isyana. Dengan puluhan Isyanation Palembang, Syaiful memanfaatkan kesempatan itu untuk bertemu penyanyi kesayangannya.

Para Isyanation memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama dengan idolanya. Mereka dengan Isyana berfoto sambil bergaya mengekspresikan kebahagiaan pertemuan itu. Tidak jarang juga mereka berpose dengan latar belakang sepeda motor Mio S yang memiliki warna yang menarik ini.

Mengenai konser itu, mahasiswi pascasarjana Universitas Sriwijaya, Rina Thamrin, mengatakan kolaborasi Isyana dengan Mio S cocok untuk jadi brand ambassador Mio S. Pasalnya, Isyana yang bertalenta dan berjiwa muda mampu mempresentasikan semangat Mio S yang Smart & Sophisticated.

“Isyana cocok banget dengan Mio S. Apalagi warna Special Green yang fresh dan kekinian ini pas dengan Isyana dan anak-anak muda Palembang yang berjiwa muda,” imbuh Rina.

Perlu diketahui, Isyana adalah brand ambassador sepeda motor terbaru Yamaha Mio S. Musisi berusia 24 tahun ini dipilih karena mampu mewakili semangat #generasizamannow yang cerdas, energik, ekspresif serta kreatif.  Sama halnya dengan semangat Smart dan Sophisticated yang dimiliki Mio S.

Di jadwalkan, setelah dari Palembang, Isyana akan bertolak ke kota lainnya.  Untuk informasi selanjutnya ‘Mio S Roadshow Concert’ featuring Isyana Sarasvati hanya di klik tautan ini.

 

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Penyanyi Ini Wakili Hari Patah Hati Raisa-Hamish Daud
Artikel Selanjutnya
Penampilan Menawan Indah Kurnia bersama Twilite Orchestra