Sukses

Resep Kue Natal Nikmat dan Mudah ala Gwyneth Paltrow

Natal kian meriah dengan menu resep kue legendaris ala Gwyneth Paltrow berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Natal identik dengan momen yang penuh kehangatan dan intimasi. Saat Natal, biasanya berkumpul dengan keluarga tersayang dan orang terkasih sudah menjadi agenda utama. Berkumpul di rumah sanak saudara atau kerabat memang sangat menyenangkan. Selain tak terbatas waktu, tuan rumah pun akan senantiasa menjamu para tamu dengan hidangan-hidangan nikmat yang ia siapkan.

Lalu menu apa yang akan Anda suguhkan kepada tamu di Natal tahun ini? Seperti yang dilansir Flavorwire.com, ada resep mudah yang menjadi resep andalan dari Gwyneth Paltrow saat menjamu para kerabatnya tersebut.

 

Baca juga:

 

Ia tak pernah absen membuat Lalo's Famous Cookies setiap tahunnya. Resep kue tersebut ia dapat dari sang ibu yang ahli dalam bidang memasak. Nama Lalo sendiri diambil dari nama panggilan sang ibu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Bahan-bahan:

2 cup tepung barley

1 1/2 cup raw almond

1/2 cup maple syrup

1/2 cup canola oil

1/2 tsp bubuk kayu manis

1/2 tsp garam

Selai sesuai selera (strawberry, blueberry, atau aprikot)

Cara memasak:

1. Dalam mangkuk besar, campurkan tepung, almond, maple syrup, canola oil, bubuk kayu manis, dan garam.

2. Aduk seluruh bahan hingga tercampur rata dan sempurna.

3. Ambil adonan seukuran sendok teh dan letakkan pada panggangan yang telah disediakan. Gunakan jari telunjuk untuk membuat lubang pada adonan kue.

4. Isi lubang tersebut dengan selai yang Anda inginkan.

5. panaskan panggangan dengan suhu 350 celcius dan panggang adonan hingga berwarna kecokelatan, (kurang lebih 16-18 menit).

6. Jika sudah keluarkan kue dan biarkan hingga dingin.

7. Simpan dalam kemasan kedap udara agar renyah dan tahan lama.

 

 

 

 

Baca juga:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.