Sukses

Top 3 Hari Ini: Efek Buruk Mencoba Tetser Makeup di Toko

Liputan6.com, Jakarta Apa yang kita lakukan jika ingin membeli makeup di toko? Nah biasanya, toko-toko kosmetik menyiapkan tester yang bisa kita coba kala ingin menentukan makeup yang tepat di kulit. Mencoba lipstik di punggung tangan, atau mencoba shade foundation yang tepat padda leher sudah menjadi kegiatan umum kala membeli makeup. Lalu apa si efek buruk yang akan ditimbulkan?

Selain berita di atas, terdapat dua artikel lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (7/12/2017) berikut ini.

1. Hati-Hati, Bila Anda Suka Mencoba Tester Makeup di Toko

Ada cara yang bisa Anda gunakan untuk memperbaiki makeup pallete yang rusak (iStockPhoto)

Ketika hendak membeli makeup di toko, banyak di antara kita yang kerap mencoba dan mengaplikasikan pada wajah sebelum membelinya. Misalnya ketika membeli lipstik, Anda biasanya akan mengaplikasikannya produk tester yang tersedia di punggung tangan bahkan bibir, untuk memastikan warna tersebut sesuai dengan keinginan. Baca selengkapnya di sini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

2. Raditya Dika Nikah, Bukti Cowok Humoris Kalahkan Cowok Ganteng

Kabar rencana pertunangan Raditya Dika tersebar dan biki banyak wanita patah hati. Lalu apa yang membuat Raditya Dika digilai banyak wanita? (Galih W. Satria/bintang.com)

Komika, aktor, sekaligus penulis novel best seller Raditya Dika dikabarkan akan menikah dengan kekasih cantiknya, Anissa Aziza. Perbedaan usia 9 tahun di antara keduanya tidak menjadi kendala untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Jika benar terjadi, pernikahan antara Raditya Dika dan Annisa Aziza makin membuktikan, pada saatnya cowok ganteng akan kalah dengan cowok humoris. Baca di sini.

3. Gila, Beli Cakwe Adi Harus Antre Pakai Kupon

Foto: Yanuar H/ Liputan6.com.

Jika Anda melintasi Jalan Asem Gede Cokrodiningratan Jetis, Yogyakarta, jangan kaget melihat gerobak penjual cakwe yang penuh antrean. Pasalnya cakwe ini memang menjadi camilan favorit masyarakat Kota Yogya saat pagi dan menjelang sore. Cakwe Adi begitu masyarakat mengenalnya. Penjual cakwe gerobakan ini sudah sangat familiar di kalangan masyarakat karena rasa cakwe yang gurih dan lezat. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
5 Rahasia Tampil Cantik Walau Tanpa Makeup
Artikel Selanjutnya
10 Langkah Nyata Buat Makeup Anda Awet Sepanjang Hari