Sukses

Tips Belanja Nyaman di Harbolnas 2017

Liputan6.com, Jakarta Harbolnas atau Hari Belanja Online 2017 akan kembali dilaksanakan pada 12 Desember 2017 mendatang. Anda patut bersiap untuk ikut menyemarakkan hari pesta belanja ini. Namun, perhatikan beberapa hal berikut ini agar belanja online Anda di Harbolnas menjadi lebih menyenangkan.

Dalam press conference Harbolnas 2017 yang diselenggarakan di Pullman Hotel, Jakarta, Rabu (6/12/2017), Indra Yonathan selaku Country Manager Shopback Indonesia membagikan tips berbelanja secara nyaman ketika Harbolnas 2017.

1. Berbelanja online di jam 12 malam

Indra menyarankan agar Anda mulai berbelanja online ketika Harbolnas 2017. Pada waktu tersebut, biasanya penawaran promo yang diberikan oleh e-commerce adalah yang paling bagus. Artinya Anda akan mendapatkan promo dan keuntungan lebih banyak ketika berbelanja online di Harbolnas 2017 pada pukul 12 malam. E-commerce juga akan terus bekerja hingga pukul 3-4 pagi untuk memastikan Anda dapat berbelanja dengan nyaman dan aman di website ataupun aplikasi mereka.

2. Hindari barang palsu

Untuk menghindari pembelian barang palsu saat menikmati Harbolnas, Anda bisa membaca review dari pembeli sebelumya di e-commerce tersebut. Perhatikan dengan baik review dan juga rating dari produk tersebut. Semakin tinggi rating-nya, maka semakin bagus produk tersebut.

1 dari 2 halaman

Tips berbelanja nyaman di Harbolnas 2017

3. Pilih pembayaran yang tepat

Ada beberapa sistem pembayaran yang memberikan keuntungan bagi Anda selama Harbolnas 2017. Misalnya, memberikan diskon tambahan bagi produk yang Anda beli jika melakukan transaksi dengan kartu kredit atau debit tertentu.

4. Memilih jenis logistik

Ketika harbolnas, pembelian produk akan mengalami peningkatan yang signifikan. Artinya akan berdampak pada jasa pengiriman yang mengalami penumpukan barang. Lebih baik gunakan jasa pengiriman yang menyediakan jasa satu hari pengiriman, seperti menggunakan ojek online.

5. Cari promo terbaik

Sebagai official cash bak partner dari Harbolnas 2017, Shopback mengumpulkan semua promo yang ditawarkan selama Harbolnas 2017 oleh semua e-commerce yang terlibat. Sehingga ini memudahkan Anda untuk menggunakan promo yang ditawarkan.

Artikel Selanjutnya
Anggaran Terbatas, Begini 9 Cara agar Tetap Bisa Liburan
Artikel Selanjutnya
10 Contoh Cara Bijak Pakai Kartu Kredit