Sukses

Kue Brownies, Solusi Tepat Pereda Nyeri Saat Haid

Ingin redakan nyeri haid? Santap saja kue brownies yang nikmat dan lezat.

Liputan6.com, Jakarta Nyeri haid sering kali menghalangi aktivitas Anda. Terkadang, yang ingin dilakukan adalah meringkuk di bawah selimut sambil menikmati makanan hangat. Namun pernahkah Anda membayangkan nyeri haid tak lagi sakit dengan hanya menyantap beberapa potong brownies panggang?

 

Hazelnuts remind me of my parents — they used to drink their coffee with hazelnut creamer when I was a kid and the smell would linger in the kitchen on weekend mornings. It reminded me of home and that deep feeling of comfort that only your childhood can render. It reminded me that it was the weekend, which meant that we had two full days to spend together aka a dream come true. So, when Well + Good @iamwellandgood asked me to share a recipe that made me feel cozy, happy and had ingredients that can help support our bodies during PMS, I knew I wanted to create something with Hazelnuts (hello, Boron :)) Get ready to make and devour these gluten-free, hazelnut brownies (with a side of golden milk — I'm looking at you @live24k ;)) and make sure to tag us if you try these babies out! (link in bio) Sending you all the grounded, earthy, cacao-infused vibes. Love your nutty friend, @mamadwildling

Sebuah kiriman dibagikan oleh Moon Cycle Bakery (@mooncyclebakery) pada

Mungkin ini akan terdengar sedikit aneh. Lalu mengapa harus brownies? Dilansir dari Someecard, Kamis (07/12/17), sebuah toko roti, Moon Cycle Bakery yang didanai oleh Kickstarter akan segera meluncurkan produk terbaru mereka, yakni brownies khusus bagi para wanita yang sedang mengalami menstruasi.

Brownies ini sengaja diproduksi dengan bahan-bahan yang mampu meringankan nyeri haid seperti serat (menghilangkan kram), antioksidan, zat besi, kalsium, magnesium, jahe (penghilang rasa sakit) dan madu.

Selain itu, kue cokelat ini dibuat tidak terlalu manis sehingga tidak akan meningkatkan gula darah para konsumennya. Tentunya, kue lezat ini terdengar lebih enak jika dibandingkan ibuprofen atau obat-obatan lain yang berfungsi untuk menghilangkan nyeri haid, karena hadir dengan beberapa varian rasa. Di antaranya Raspberry Black Bean Brownies dan Matcha Coconut Bites.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Moon Cycle Bakery

Bagi Anda yang berminat untuk mencoba brownies ini, sepertinya Anda harus sedikit bersabar. Mereka baru akan mulai menerima pesanan secara resmi pada 15 Desember dan melakukan pengiriman pada Februari atau Maret mendatang.

Para pelanggan dapat memilih untuk berlangganan setiap bulan atau hanya memesan satu kali sesuai bagi Anda yang memiliki periode haid yang tidak teratur.

Selain itu, mereka juga menyiapkan aplikasi khusus sehingga akan memudahkan Anda untuk melakukan pemesanan. 

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini