Sukses

Bedanya Makeup Kahiyang Ayu Resepsi Medan dan Bogor

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu belum dua minggu lalu mengadakan resepsi kedua pernikahannya dengan Bobby Nasution di Medan, Sumatera Utara. Seakan belum cukup, Kahiyang Ayu kembali berdandan layaknya pengantin yang fotonya diunggah pada Rabu (6/12/2017).

Secara keseluruhan sebenarnya penampilannya hampir sama dengan resepsi Medan. Mengenakan kebaya hijau lemon karya Vera Kebaya dan bulang khas pengantin Mandailing.

Namun, ada sejumlah perbedaan gaya Kahiyang Ayu jika dibandingkan dengan resepsi Medan. Apa saja perbedaannya? Simak di sini.

1. Alis

 

Persiapan poto-syut . . . . . MUA : @anpasuha_official Kebaya : @verakebaya Bulang : @desiskandarwedding

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Makeup artist Barry Irawan yang mendandani Kahiyang Ayu di resepsi Medan membuat alis Kahiyang Ayu lebih membulat. Sementara makeup artist Anpa Suha yang bertugas mendandani Kahiyang Ayu di Bogor membuat alis lebih melancip dan tegas.

 

1 dari 4 halaman

2. Lipstik

 

@ayanggkahiyang ready 💙 Resepsi ke 3 Dress @verakebaya Sunting @desiskandarwedding #anpasuhaofficial

A post shared by anpasuha_official (@anpasuha_official) on

Ini perbedaan yang cukup mencolok karena jelas terlihat pada resepsi Medan, Kahiyang Ayu lebih terlihat dengan makeup nuansa pinkish. Sementara di Bogor, Kahiyang Ayu mengenakan lipstik merah tua.

 

2 dari 4 halaman

3. Perhiasan

 

Kahiyang Ayu Make up @barry_irawan Hair do @noe_onhair Kebaya @verakebaya

A post shared by BARRY IRAWAN MAKE UP ARTIST (@barry_irawan) on

Anting dan kalung Kahiyang Ayu yang dipakai di resepsi Medan berbeda dengan unggahan foto terakhirnya. Di Medan ia memakai anting giwang bulat berwarna putih dan kalung emas dengan bandul bulat besar. Sementara di dandanan kali ini ia memakai kalung panjang bernuansa etnis dan anting emas yang ukurannya lebih besar.

 

3 dari 4 halaman

4. Rambut

 

Kahiyang Ayu #jokowimantu Make up by @barry_irawan Hair do by @noe_onhair Kebaya by @verakebaya Captured by @geri_dj geri_dj

A post shared by BARRY IRAWAN MAKE UP ARTIST (@barry_irawan) on

Riasan rambut Kahiyang Ayu juga berbeda dengan sebelumnya. Karena kali ini memakai bunga melati putih, bukan bunga berwarna pink dan merah seperti sebelumnya. Sama-sama cantik sih, tetapi pilih yang mana, ya?