Sukses

Raditya Dika Nikah, Bukti Cowok Humoris Kalahkan Cowok Ganteng

Liputan6.com, Jakarta Komika, aktor, sekaligus penulis novel best seller Raditya Dika dikabarkan akan menikah dengan kekasih cantiknya, Anissa Aziza. Perbedaan usia 9 tahun di antara keduanya tidak menjadi kendala untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Jika benar terjadi, pernikahan antara Raditya Dika dan Annisa Aziza makin membuktikan, pada saatnya cowok ganteng akan kalah dengan cowok humoris.

Dari 10 wanita pembaca novel Raditya Dika yang diwawancarai Liputan6.com, Rabu (6/12/2017), tujuh di antaranya menganggap Raditya Dika tidak masuk dalam kriteria cowok ganteng. Hanya saja ke-10 pembaca wanita tersebut setuju bahwa Raditya Dika adalah sosok cowok humoris.  

Di saat yang bersamaan, ke-10 pembaca wanita ini juga dihadapkan dengan pertanyaan lebih memilih pria ganteng atau pria humoris sebagai teman pendamping hidup. Jawaban yang didapat pun beraneka ragam.

 

1 dari 2 halaman

Pria Humoris Vs Pria Ganteng

Dina Sihite, salah seorang pembaca novel Raditya Dika, mengatakan dirinya lebih memilih pria humoris ketimbang pria ganteng untuk pendamping hidup. Menurut dia, pria humoris tidak membosankan dan bisa membuat suasana hati jadi terus menyenangkan.

“Aku tuh tipe orang yang penginnya ketawa mulu tiap hari, pengin denger cerita yang lucu-lucu dari orang,” kata Dina.

Hal serupa juga diakui Khamila. Wanita usia 26 tahun ini juga lebih memilih pria humoris ketimbang pria ganteng.

“Cowok humoris itu biasanya enggak ngebosenin,” kata Khamila.

Sementara itu, Meiby (31), menganggap pria humoris punya daya tarik tersendiri yang belum tentu ada pada semua tipe pria.

“Buat apa ganteng-ganteng, tapi bikin makan hati dan sakit hati,” ungkap Meiby.

Artikel Selanjutnya
Artis Ini Jadi Mak Comblang Laudya Cynthia Bella?
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?