Sukses

Tren Fashion Ring Bag, Tas Tangan Bersiluet Unik Pelengkap Gaya

Lengkapi keseluruhan penampilan Anda dengan tren fashion ring bag yang bersiluet unik.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kebanyakan wanita, tas merupakan aksesori yang tak hanya multifungsi tapi juga pelengkap gaya fashion sehari-hari. Jika Anda termasuk pengoleksi tas, berbagai model tas mungkin sudah Anda punya. Apakah tas tangan trendi yang satu ini bikin Anda tertarik untuk memilikinya?

 

@chloe @parisfashionweek #paris#parisfashionweek#style#stylish#bag#onthestreet#fashion#week#fashionweek#szymonbrzoska #stylestalker #tumblrgirl #chloe#chloebag

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Style Stalker (@thestylestalkercom) pada

 Sebuah brand fashion Chloe menghadirkan koleksi tas tangan keren dengan model yang trendi dan modern, yaitu ring bag. Tas tangan ini memiliki ukuran yang kecil berbentuk hobo atau setengah lingkaran dengan sebuah ring dari stainless steel sebagai pegangannya.

Tas ini memiliki berbagai pilihan warna netral, seperti abu-abu, cokelat, krem atau nude membuat model tas ini terlihat keren dipadukan dengan busana apa saja.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chloe ring bag

Untuk gaya ke sehari-hari Anda bisa mengenakannya dengan padanan turtleneck dan celana pallazzo. Gaya fashion yang satu ini dijamin akan menarik perhatian.

Bila Anda ingin terlihat istimewa saat kencan di akhir pekan, perindah tampilan dress lipit warna biru Anda dengan ring bag. Sementara untuk acara yang sedikit lebih formal, ruffles dress warna pastel pas dipadukan dengan tas ring bag berwarna senada.

 

@tineandreaa @nyfw @chloe #style#stylish#fashion#magazine#dress#navyblue#chloebag#sunglasses#szymonbrzoska #stylestalker

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Style Stalker (@thestylestalkercom) pada

 

@tamara @nyfw #newyork#fashionweek#fashion#style#friends#bloggers#onthestreet#dress#boots#icon#szymonbrzoska#stylestalker#streetstyle#streetfashion#streetlook

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Style Stalker (@thestylestalkercom) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.