Sukses

5 Hal yang Bikin Raditya Dika Taklukkan Hati Banyak Wanita

Liputan6.com, Jakarta Nama Raditya Dika tentu sudah tak asing lagi di masyarakat. Sosok dengan segudang talenta ini baru saja melamar sang kekasih, Anissa Aziza. Berita tersebut berawal dari akun @lambe_turah.

Mendadak sontak, para warganet juga dibuat penasaran dengan sosok wanita yang bikin Raditya Dika jatuh hati ini. Ternyata, hubungan mereka terbilang cukup unik karena keduanya terpaut perbedaan umur yang cukup jauh. Usia Raditya Dika yang 32 tahun dan Anissa Aziza 23 tahun, bukanlah penghalang bagi mereka berdua untuk memadu kasih.

Tim Liputan6.com pun berhasil mengumpulkan beberapa alasan yang membuat Raditya Dika sukses mencuri perhatian dan hati para wanita. Simak rangkumannya berikut ini.

1. Pencinta hewan

Tampaknya Raditya Dika merupakan sosok yang pas jika dijadikan pacar atau bahkan seorang suami. Mengapa? Hal tersebut terbukti dari cara dirinya menyayangi dan mengasihi kucing peliharaan miliknya. Ia punya beberapa ekor kucing dan dirawat secara benar. Ia juga kerap bermain dengan kucing peliharaannya tersebut. Nah, biasanya pria yang sayang pada hewan peliharaannya terbukti akan memperlakukan sang kekasih secara baik. Nyatanya, pria yang memiliki hewan peliharaan akan memiliki daya tarik tersendiri bagi kaum wanita.

 

Tak tak dum csss

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

 

Saksikan Vidio Menarik Berikut Ini: 

2. Penggemar olahraga ekstrem

Walaupun terkenal akan sosoknya yang jenaka, Raditya Dika juga memiliki sisi lain dari dirinya yang sukses membuat para wanita kian terpana. Terlihat dari postingan foto yang diunggah pada akun Instagram miliknya, ia gemar melakukan olahraga ekstrem menembak. Dengan begitu semakin membuat sosok Raditya Dika kian macho.

 

Latihan nembak ___________ (isi sendiri).

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

 

3. Cerdas

Ia merupakan sosok cerdas. Bagaimana tidak, ia merupakan sosok komika yang kerap membuat lelucon-lelucon jenius dan mampu membuat orang tertawa dengan "sentilan-sentilan" komedi sarkas yang ia lontarkan. Tak hanya itu saja, keberhasilannya juga menginspirasi banyak orang. Bahkan, ia tak segan berbagi pengalaman dengan menjadi narasumber pada ragam kesempatan.

 

4. Cinta keluarga

Sosoknya yang cinta dengan keluarga menjadi nilai tambah tersendiri. Ia tak segan-segan pergi berbelanja dengan sang ibu. Hal ini terungkap dari postingan Instagram dirinya usai berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta.

 

Abis ditodong buat traktir Nyokap.. 😂

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

 

5. Jenaka

SUdah pasti hal ini menjadi bagian terbesar yang sukses menarik hati para perempuan. Gemar melontarkan lelucon-lelucon lucu tapi berkelas, para wanita pun tertarik akan sosoknya.

 

 

Nanti malem di Indosiar jam 20.30 WIB beybeh.

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Artikel Selanjutnya
Penyanyi Ini Wakili Hari Patah Hati Raisa-Hamish Daud
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo