Sukses

Apakah Pacar Anda Pria yang Romantis dan Penyayang? Ini Tandanya

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pacar yang romantis bisa dibilang impian setiap wanita. Namun sebenarnya, hal seperti apakah yang menjukkan bahwa pria tersebut dikategorikan sebagai pria yang romantis? Apakah rayuan manis yang diungkapkan? Atau karangan bunga dan kado-kado mahal yang dikirimkan ke meja kerja Anda setiap hari?

Dilansir dari Femalemag, Kamis (7/11/17), ternyata seorang pria bisa dikatakan sebagai pacar yang romantis tidak hanya dilihat dari rayuan gombalnya saja. Berikut hal sederhana yang dilakukan oleh pria untuk menujukkan cintanya pada Anda.

Melindungi Anda saat berjalan di jalan raya

Mungkin ini akan terlihat biasa saja, namun menempatkan dirinya sebagai pelindung saat sedang berjalan di jalan raya akan membuat ia tampak terlihat romantis. Terlebih jika dirinya melakukan hal tersebut secara spontan tanpa berkomentar, misalnya saat menyebrang jalan ia langsung menggenggam tangan Anda.

Komunikasi

Apabila pacar Anda selalu menghubungi untuk bertukar kabar atau sekedar untuk menyapa dan mengucapkan “Hi”, maka hal ini berarti bahwa mereka sedang memikirkan Anda. Anda akan menjadi orang yang sangat beruntung apabila mereka tidak hanya melakukan hal romantis tersebut pada awal hubungan saja, melainkan terus melakukannya setelah bertahun-tahun Anda bersama.

 

1 dari 3 halaman

Memeluk

Siapa yang tidak suka dipeluk dan dimanja sesekali oleh pacar mereka? Pelukan juga dapat membuat wanita merasa nyaman dan merasa disayang. Hal sederhana seperti ini kerap dilupakan oleh pasangan yang sudah berhubungan dalam waktu lama.

Teman

Selain menjadi pasangan yang Anda cintai, mereka bisa menjadi teman yang “gila” bagi Anda. Anda dan pasangan bisa melakukan kegiatan apa saja layaknya sahabat dekat tanpa harus memikirkan perasaan malu.

Memasak

Ia tidak akan segan untuk turun ke dapur untuk membuatkan makanan kesukaan saat Anda sedang mengalami hari yang buruk. Pasangan yang baik akan tahu kapan saat Anda benar-benar butuh istirahat.

 

2 dari 3 halaman

Pendengar yang baik

Pria yang romantis adalah mereka yang siap memberikan telinganya untuk mendengarkan, dan mempersilahkan bahunya sebagai tempat bagi Anda untuk bersandar sambil menangis. Karena kadang kala yang dibutuhkan oleh para wanita adalah mereka yang mau mendengarkan tanpa harus memberikan solusi.

Melakukan hal kecil

Mereka seringkali melakukan hal-hal kecil untuk meringankan pekerjaan Anda tanpa perlu diminta. Misalnya membantu merapikan rumah yang berantakan, hingga membantu mencuci piring setelah makan malam.

Membuat Anda rileks

Sebagai pacar, Ia tidak segan-segan untuk memberikan pijatan lembut saat tubuh Anda benar-benar membutuhkan relaksasi.

Tidak Mengeluh

Percayalah ketika mereka tidak pernah mengeluhkan hal apapun, berarti ia adalah pacar yang penyayang. Termasuk persoalan mengenai keluarga, maka hal ini menunjukkan bahwa mereka benar-benar mencintai Anda.

*(Latifah Gusri)

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo