Sukses

Top 3: Raditya Dika Mau Nikah, Lihat Gaya Calonnya Anissa Aziza

Simak rangkuman tiga berita terpopuler Lifestyle, Rabu (6/12/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Aktor, produser, seorang comic stand-up comedy, dan juga penulis Raditya Ditya akan melepas masa lajang. Kabarnya Raditya Dika akan mempersunting seorang artis muda dan juga selebgram Anissa Aziza. Walaupun perbedaan usia keduanya terbilang cukup jauh, namun rasa cinta yang dimiliki mereka tak menghalangi niat baik keduanya. Penasaran seperti apa tampilan istri dari Raditya Dika? Simak berikut ini.

Selain kabar dari Raditya Dika, terdapat dua artikel terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (12/6/2017) yang sayang jika terlewatkan.

1. Cie Raditya Dika Mau Nikah, Lihat Gaya Calonnya Anissa Aziza

Anissa Aziza, kekasih Raditya Dika (Foto: Instagram @anissaaziza)

Raditya Dika selangkah lagi akan melepas masa lajang dengan menikahi aktris Anissa Aziza. Raditya Dika yang dikenal sebagai comic stand-up comedy, aktor, produser film ini rupanya sudah dua tahun memacari wanita cantik yang pernah bermain dalam serial Tukang Bubur Naik Haji. Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

2. Veronica Tan Ulang Tahun, Ahok Unggah Foto Cantik Sang Istri

Istri Ahok, Veronica Tan (foto: instagram Basuki Tjahaja Purnama)

Veronica Tan, istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok, baru saja genap memasuki usia 40 tahun pada Senin (4/12/2017) kemarin. Ucapan selamat ulang tahun pun diunggah akun Instagram resmi @basukibtp yang dikelola oleh @timbtp. Baca selengkapnya di sini.

3. 6 Hal yang Membuat Anda Dijauhi Teman

Ilustrasi Foto Gaya Hidup Wanita (iStockphoto)

Memasuki pergantian tahun, kini saatnya Anda merefleksikan diri agar tahun mendatang menjadi masa yang lebih baik dari sebelumnya. Pada dasarnya, manusia merupakan makhluk sosial yang saling membutuhkan antara satu individu dan lainnya. Hal ini merupakan alasan utama mengapa manusia membutuhkan teman semasa hidupnya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.