Sukses

Open House Bantu Orangtua Kenali dan Pilih Sekolah untuk Anak

Sekolah Menengah Cikal Setu kembali menggelar Open House dengan pameran personal project, Sabtu (9/12/2017)

Liputan6.com, Jakarta Memilih sekolah untuk anak pasti melewati berbagai proses pertimbangan bagi orangtua. Salah satu proses untuk memudahkan Anda memilih adalah lewat program open house.

Salah satunya adalah Open House Sekolah Menengah Cikal Setu yang kembali digelar pada Sabtu, (9/12/2017). Dalam open house kali ini, para calon orangtua dan murid tidak hanya dapat melihat sekolah yang berada di daerah Cipayung, Jakarta Timur saja.

Ya, para orangtua akan disajikan presentasi kurikulum dan pameran personal project. Pameran personal project merupakan karya tugas akhir kelas 10 yang merupakan kulminasi pembelajaran selama di MYP (Middle Years Program).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pameran personal project

“Murid-murid melakukan penelitian awal terhadap topik yang diminati; pertanyaan ilmiah; kajian teoretis; rencana dan implementasi penelitian sampai melakukan reflection terhadap hasil penelitian,” ujar Indri Savitri, School Director Sekolah Menengah Cikal Setu.

Penasaran seperti apa berbagai hasil karya para murid dari proses penelitian? Yuk, datang saja ke Open House Cikal Setu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini