Sukses

Liburan Akhir Tahun Lebih Menyenangkan dengan Diskon Rp 240 Ribu

Di liburan akhir tahun ini, Pegipegi meluncurkan visi baru menjadi semakin menyenangkan, segar, muda, dan dinamis.

Liputan6.com, Jakarta Liburan akhir tahun segera tiba. Saatnya pergi berlibur dengan lebih menyenangkan dan segar. Menyambut Tahun Baru 2018, Pegipegi salah satu Online Travel Agent (OTA) di Indonesia yang menyediakan jasa pelayanan tiket pesawat, hotel dan tiket kereta api menawarkan servis yang lebih lengkap dan menyenangkan dengan promo akhir tahunnya.

Di konferensi pers, Selasa (5/12/2017) di Jakarta, Pegipegi memperkenalkan visi serta meluncurkan logo baru dan Pevita Pearce sebagai brand ambassador. Dalam filosofinya, logo baru Pegipegi berkarakter lebih menyenangkan, segar, muda, berjiwa petualang, dan dinamis dan mempunyai visi untuk menjadi Fun Traveling Partner bagi masyarakat Indonesia.

Evlin Winter, Marketing Manager Pegipegi mengatakan, Pegipegi ingin membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan dengan menjadi Fun Traveling Partner. Merencanakan suatu perjalanan terkadang dianggap sebagai sesuatu yang kurang menyenangkan dan menyusahkan bagi sebagian orang.

"Maka itu Pegipegi ingin menambahkan unsur fun dalam tahap perencanaan perjalanan, dengan cara menyediakan aplikasi yang mudah digunakan serta informasi seputar destinasi menarik di Indonesia melalui beberapa platform komunikasi kami seperti media sosial, Pegipegi magazine, serta travel blog," ujar Evlin.

Tidak hanya rebranding dengan logo baru, Pegipegi juga menggandeng Pevita Pearce sebagai brand ambassador. Sosok Pevita Pearce dianggap mampu mewakili sosok anak muda yang fun, energetic, dan gemar traveling ke berbagai destinasi seru, baik di Indonesia maupun mancanegara. Ia pun berencana menghabiskan liburan akhir tahun di London.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon akhir tahun

"Saya sangat senang bisa mencoba sesuatu yang belum pernah saya coba. Bertemu dan brainstorming mengenai travel tips dan travel info dengan tim Pegipegi sangat menyenangkan. Saya jadi tahu banyak spot menarik yang bisa dikunjungi. Saya sangat sering traveling baik untuk urusan pekerjaan, maupun untuk liburan. Dan saya membutuhkan OTA yang easy to use, dan mastering about fun traveling and interesting destinations in Indonesia," ujar Pevita Pearce.

Pada tahun 2017 ini, traveling semakin menjadi tren. Hal ini ditunjukan dengan data pemesanan di Pegipegi yang dari tahun ke tahun semakin meningkat, baik untuk hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api. Tahun ini, jumlah pemesanan meningkat pesat hingga lebih dari 200 persen dibanding tahun 2016. Melihat pertumbuhan yang cukup pesat ini, Pegipegi optimis untuk menargetkan setidaknya transaksi akan meningkat dua kali lipat pada tahun berikutnya.

Ryan Kartawidjaja, selaku Deputy CEO Pegipegi mengatakan, berdasarkan data pemesanan di Pegipegi, jumlah pemesanan semakin meningkat dari tahun ke tahunnya. Dengan hal ini, kami optimis pada tahun 2018 mendatang transaction growth akan naik sebanyak 200 persen dari tahun 2017.

Diskon hingga 24 persen untuk tiket pesawat dan Rp 240.000 untuk hotel dapat dijumpai di aplikasi maupun situs Pegipegi. Menarik, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.