Sukses

Nikmati Malam Tahun Baru dengan Kemeriahan Pesta Carnaval

Rayakan malam tahun baru dengan kemeriahan pesta carnaval di Shangri-La Hotel.

Liputan6.com, Jakarta Menuju malam pergantian tahun, akan ada beragam acara yang dapat Anda nikmati. Biasanya untuk Anda yang sudah berkeluarga akan memilih untuk staycation sambil memilih menikmati beragam menu makanan seru. Selain tak membutuhkan banyak waktu di perjalanan, staycation di malam tahun baru juga menjadi waktu untuk mendekatkan diri bersama keluarga.

Salah satu lokasi yang bisa menjadi pilihan Anda adalah di Shangri-La Hotel, Jakarta yang akan menghadirkan pesta Tahun Baru di Lobby Lounge. Pesta Tahun Baru ini sendiri mengambil tema Carnaval atau pesta karnaval. Di mana nantinya Lobby Lounge akan dimeriahkan dengan beragam penampilan musik hidup, badut, permainan anak-anak, hingga kudapan khas Tahun Baru.

B.AT.S yang merupakan bar dan restoran milik Shangri-La Hotel, Jakarta akan menghadirkan pesta perayaan Tahun Baru mulai pukul 20.00 hingga 3.00 dini hari. Akan ada Band Midnight Class yang akan memainkan musik dengan lagu-lagu populer di masa lampau hingga masa kini. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menu Tahun Baru

Jamuan makan malam tahun baru juga akan dihadirkan di restoran Internasional SATOO dan restoran Italia Rosso. Sajian lamb rack, roasted beef prime rib, udang aasala India, dan hidangan laut segar lainnya seperti udang, tiram, kerang scallop, dan juga kepiting biru.

Para tamu juga dapat memilih prasmanan menu Italia di restoran Rosso. Di sini akan ada menu buffet seperti live station foie gras, scallops, champagne risotto and lobster ravioli, grilled australian lamb rack and truffle sauce, roast pork belly, prosciutto di parma, beef tenderloin carpaccio, citrus crusted salom filet, marinated octopus, dan arancini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini