Sukses

Cie Raditya Dika Mau Nikah, Lihat Gaya Calonnya Anissa Aziza

Raditya Dika segera melepas masa lajang dengan aktris cantik yang memiliki selera fashion baik Anissa Aziza

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika selangkah lagi akan melepas masa lajang dengan menikahi aktris Anissa Aziza. Raditya Dika yang dikenal sebagai comic stand-up comedy, aktor, produser film ini rupanya sudah dua tahun memacari wanita cantik yang pernah bermain dalam serial Tukang Bubur Naik Haji.

Seperti yang diunggah akun gosip di instagram @lambe_turah, perbedaan usia 9 tahun, Raditya Dika (32) dan Anissa Aziza (23) tak menjadi kendala bagi keduanya untuk membawa hubungan mereka dalam pernikahan. Ya, usia Raditya Dika yang sudah kepala tiga, rasanya cukup untuk mempersunting Anissa Aziza.

Dilihat dari pilihan busananya, Anissa Aziza juga bisa menyesuaikan dengan berbagai suasana. Kadang ia tampil playful dan tak jarang ia menjelma sebagai wanita dewasa.

Begitu juga dengan tubuhnya yang langsing dan jenjang serta rambut hitam panjangnya yang indah. Raditya Dika sekali lagi membuktikan, ia bisa menaklukkan wanita-wanita cantik yang mempunyai selera fashion yang baik.

Yuk, lihat gaya Anissa Aziza lewat postingan di instagramnya @anissaaziza di bawah ini;

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

All Black

3 dari 6 halaman

Monokrom dengan Celana Flare

4 dari 6 halaman

Off Shoulder x Overall Dress

5 dari 6 halaman

Sporty dengan Topi

6 dari 6 halaman

Gaya liburan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini