Sukses

Veronica Tan Ulang Tahun, Ahok Unggah Foto Cantik Sang Istri

Lewat akun Instagram pribadi yang dikelola oleh @timbtp, Ahok ucapkan selamat ulang tahun untuk sang istri, Veronica Tan.

Liputan6.com, Jakarta Veronica Tan, istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok, baru saja genap memasuki usia 40 tahun pada Senin (4/12/2017) kemarin. Ucapan selamat ulang tahun pun diunggah akun Instagram resmi @basukibtp yang dikelola oleh @timbtp. 

 

Diposting oleh @timbtp . . Selamat ulang tahun Ibu Veronica. tetaplah tegar dan selalu menginspirasi dalam kesederhanaan.

A post shared by Ahok BasukiTPurnama (@basukibtp) on

Pada foto unggahan tersebut, Veronica Tan terlihat sangat cantik dan bahagia. Sosok sederhana terlihat jelas pada profil istri Ahok ini. Gaya busananya pun terbilang sangat kasual, yaitu menggunakan kemeja putih, syal bernuansa cokelat. Anting mutiara serta cincin berlian semakin menyempurnakan gaya kasual Veronica Tan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

 

Bahkan pada foto tersebut, kesederhanaan lainnya yang terlihat dari Veronica adalah di mana dirinya memiliki kecantikan yang sesungguhnya. Tanpa polesan makeup tebal, Veronica bisa tetap terlihat memukau.

Pulasan lipstik bernuansa nude yang menyerupai warna bibirnya terlihat sangat lembut dan pas. Rambut yang diikat sederhana pun sukses membuat aksesori syal kian terlihat dan mempertegas fitur wajah dirinya.

Dalam unggahan foto tersebut terlontar ucapan selamat dari sang suami, Ahok. 

@basukibtp: diunggah oleh @timbtp: "Selamat ulang tahun ibu Veronica. Tetaplah tegar dan selalu menginspirasi dalam kesederhanaan".

Foto tersebut langsung mendapat beragam respons warganet yang membanjiri kolom komentar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Veronica Tan adalah istri dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
    Veronica Tan adalah istri dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

    Veronica Tan

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun