Sukses

Natal Kian Meriah dengan Hidangan Spesial Berikut Ini

Salazón menawarkan paket makan siang menarik untuk memeriahkan Natal bersama sahabat dan orang terkasih.

Liputan6.com, Jakarta Belum memiliki rencana apa pun untuk merayakan Natal bersama orang terdekat Anda? Mungkin makan siang bersama menu hidangan berkualitas bisa menjadi jawaban untuk perayaan Natal yang intim dan berkesan di tahun ini.

Salazón, restoran yang proses memasaknya fokus pada penggunaan kayu bakar, kini hadir di area Seminyak, Bali. Tampaknya, Salazón menjadi destinasi baru yang wajib Anda coba. Dengan konsep industrial chic, restoran ini menawarkan kapasitas tempat duduk yang cukup banyak hingga 96 seat.

Tak hanya itu, restoran ini juga memiliki suasana nyaman dan berkelas yang mampu membawa nuansa hangat pada perayaan Natal yang penuh kegembiraan. 

Salazón menawarkan paket makan siang menarik untuk memeriahkan Natal bersama dengan sahabat dan orang terkasih.

Menu makanan yang dihadirkan sudah tak perlu diragukan lagi cita rasanya. Pasalnya, menu tersebut fokus pada proses memasak menggunakan kayu bakar, daging dan ikan yang diawetkan, diasap dan dipanggang.

Namun, jika berbicara mengenai fasilitas yang hadir, Salazón memiliki private dining room yang bisa Anda gunakan jika ingin memiliki suasana intim bersama para sahabat dan kerabat terdekat, tak hanya itu dry-aging showroom, walk-in wine cellar, dan juga terdapat konsep open kitchen di mana Anda bisa mendapatkan pengalaman luar biasa saat menikmati ragam sajian yang dikonsumsi sambil melihat teknik memasak dari hidangan tersebut juga dihadirkan di sini. 

Salazón menawarkan paket makan siang menarik untuk memeriahkan Natal bersama dengan sahabat dan orang terkasih.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

Yang spesial dari Salazón ialah kehadiran custom-made 5.2 tonne Scotch oven yang menjadi Andalan bagi Chef Paul Lewis untuk menyajikan citarasa sajian nikmat untuk menyempurnakan rasa dari setiap hidangan yang dihadirkan.

Salazón menawarkan paket makan siang menarik untuk memeriahkan Natal bersama dengan sahabat dan orang terkasih.

Memasuki Natal mendatang Salazón  telah mempersiapkan menu paket spesial bagi Anda. Dengan harga 490 ribu ++ setiap orangnya, Anda bisa menikmati sajian paket makan siang dengan menu sharing yang menggugah selera. Paket tersebut terdiri dari welcome cocktail, menu pembuka, hidangan utama, sampai menu makanan penutup yang semakin menyempurnakan santap siang Anda di hari bahagia tersebut. Suasana akan kian semarak dengan iringan musik dari Hallex M.

Tak sabar ingin mendapatkan sensasi santap siang di salah satu restoran terbaru di bilangan Seminyak ini, tak ada salahnya untuk segera lakukan reservasi di (0361) 9342100.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.