Sukses

Siapa Penerima Penghargaan Fashion Icon di Fashion Awards 2017?

Liputan6.com, Jakarta Pada awal bulan ini, tepatnya 4 Desember 2017, British Fashion Council bekerja sama dengan Swarovski menyelenggarakan sebuah perhelatan bernama Fashion Awards. Pada acara tahunan ini ada berbagai kategori penghargaan yang akan diberikan kepada pelaku-pelaku dunia mode.

Salah satu penghargaan yang mendapat banyak perhatian adalah kategori Fashion Icon. Siapa yang akan dianugerahi penghargaan tersebut? Melansir halaman Harper’s Bazaar UK pada Rabu (6/12/17), tahun ini penghargaan Fashion Icon akan diberikan kepada Donatella Versace dan Gianni Versace.

 

Donatella Versace & House of Versace are awarded the Fashion Icon award presented by @iamnaomicampbell #FashionAwards #Swarovski

Sebuah kiriman dibagikan oleh British Fashion Council (@britishfashioncouncil) pada

Gianni dianggap mendirikan brand yang membawa spirit kreativitas, glam, dan powerful. Sementara Donatella dinilai mampu menjaga citra tersebut semenjak Gianni meninggal 20 tahun lalu hingga kini.

“Saya sangat merasa terhormat untuk menerima penghargaan Fashion Icon pada Fashion Awards 2017. Selama 40 tahun, saya dan kakak saya telah melakukan apa yang kami cintai dan hal tersebut adalah legasi yang akan saya pertahankan,” ucap Donatella.

 

1 dari 2 halaman

Fashion Awards 2017

Fashion Awards 2017 akan diselenggarakan di Royal Albert Hall, London, dan akan dipandu oleh Karlie Kloss dan Jack Whitehall. Selain penghargaan Fashion Icon, beberapa kategori penghargaan lain juga sudah diumumkan siapa saja pemenangnya.

Penghargaan kategori Positive Change diberikan kepada Maria Grazia Chiuri yang merupakan Creative Director Dior.

Untuk kategori baru Special Recognition Award for Innovation, peraihnya adalah Stella McCartney. Sementara untuk penghargaan kategori Designer of the Year, nama-nama yang masuk nominasi adalah Alessandro Michele dari Gucci, Jonathan Anderson dari Loewe, dan Maria Grazia Chiuri dari Dior.

Bio In God Bless